Usai Sunmori Riding Gembira, Booth Royal Enfield Kebanjiran Peserta Test Ride

0
213

NaikMotor – Sunmori Riding Gembira NaikMotor.com bersama Royal Enfield dan Dyanda Promosindo menuju Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berlangsung meriah. Sesampainya di IIMS, rombongan dari beberapa klub dan komunitas itu juga menjajal motor-motor baru di arena test ride.

Booth Royal Enfield termasuk yang paling banyak diburu. Booth yang posisinya dekat dengan pintu masuk arena test ride IIMS 2018 ini langsung diserbu oleh motoris yang penasaran dengan motor asal Inggris tersebut. Apalagi ada model baru Himalayan yang jadi daya pikat utama.

Sementara menurut keterangan petugas test ride, selain PCX baru, pengunjung banyak yang antusias mencoba produk Royal Enfield termasuk dari kalangan wanita. “Saya suka model klasik makanya pengen nyobain Royal Enfield termasuk Himalayan ini. Enak kok, mesti terlihat tinggi tapi masih nyaman dipakainya,” ujar Priza usai menjajal Himalayan di booth Royal Enfield.

Royal Enfield Himalayan sebetulnya sudah diperkenalkan beberapa waktu sebelum IIMS 2018. Namun di IIMS kali ini pihak Royal Enfield baru resmi memberikan banderol yakni Rp 93 juta. Motor dual purpose yang dibawa ini merupakan model baru yang sudah fuel injection.

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan motor tumpah ruah di showroom PT Distributor Motor Indonesia, diler resmi  Royal Enfield di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (22/4/2018), untuk melakukan Riding Gembira Sunmori bareng menuju IIMS 2018 di JiExpo, Kemayoran.

Beberapa klub dan komunitas yang ikut yaitu Motor Besar Club JakBar, Royal Rider Indonesia, Bikers Brotherhood MC, Suzuki Satria F150 Fans Club, Cafe Racer Indonesia, NMax Club Bekasi, Suzuki GSX Club Indonesia, HDCI JakBar, The Litas Jakarta dan Moto Guzzi Proud Owner, Honda Doeloe Club.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*