Galeri Foto Motor Baru di Indonesia International Motor Show 2018 (1)

0
Motor Baru
BMW HP4 Race yang dibanderol Rp 2,1 Miliar hadir di IIMS 2018. Foto: Bayu

NaikMotor – Motor baru tampil menghiasi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlangsung 19-29 April 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Sebanyak 15 merek sepeda motor meramaikan IIMS 2018 yang kini mengusung tema Your Infinite Automotive Experience.

Lima belas merek sepeda motor yang meramaikan IIMS 2018 diantaranya Aprilia, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Honda, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, MotoGuzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Seluruh merek sepeda motor akan hadir di Halll C JIExpo. Kecuali booth Astra Honda Motor (AHM) yang bergabung dengan Honda mobil serta Suzuki 2W yang yang ikut 4w. Selain model-model yang sudah eksis, tampil juga akan menampilkan produk baru.

BMW Motorrad meluncurkan 4 produk baru, Royal Enfield meluncurkan Himalayan, sementara Gas Gas dari Spanyol akan menampilkan 6 produk-produk dirtbike terkininya. Honda melansir Gold Wing dan PCX Hybrid, Suzuki meluncurkan Next gen baru.

Selain produk sepeda motor dan mobil, berbagai kegiatan pendukung pun siap digelar. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2018.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here