Wizard Fire (Wi-Fi), Bikin Kelistrikan Optimal dan Awet Baterai

1

Jakarta (naikmotor) – Setelah memperkenalkan filter udara berteknologi tinggi yakni Ferrox, Primes Asia kembali menawarkan Wizard Fire atau Wi-Fi, perangkat untuk memaksimalkan arus listrik dan membuat baterai tahan lama.

Primes Asia terus berinovasi melahirkan produk-produk aftermarket otomotif unggulan yang bervisi ramah lingkungan. Melalui riset dan pengembangan punggawanya, Hasan Fong dan Teng Herry, Primes Asia melahirkan Wizard Fire atau Wi-Fi.

Menurut Teng Herry, owner Primes Asia, Wizard Fire menggunakan material pilihan Ultra High Grade Capacitor dikombinasikan dengan teknologi dari Korea dalam pembuatannya/” Hasan Fong memiliki background instalatur audio jadi memahami material yang berhubungan dengan sistem arus kelistrikan. Wi-Fi produk kami ini memiliki kapasitas penyimpanan 800 kali lebih besar untuk mengoptimalkan kelisrikan kendaraan,” sebutnya.

Wizard Fire, ditambahkan Herry mampu membuat akselerasi lebih spontan karena pengapian busi selalu konstan meski di rpm tinggi.” Manfaat lainnya usia baterai (accu) akan lebih awet karena beban kerjanya sebagian diambil oleh Wi-Fi. Lainnya, kelistrikan kendaraan lebih optimal, lampu kendaraan makin terang dan starter mesin makin enteng,” promosi Herry.

Produk ini, ditambahkan Teng Vincent Jonathan dari divisi marketing, baru sekadar soft launching, karena peluncuran resminya akan dilakukan di ajang IIMS 2015 dan GIIAS 2015, 20-30 Agustus mendatang.” Wizard Fire tidak merusak garansi motor, karena pemasangannya sangat sederhana, tinggal disambungkan ke accu.Justru produk kami menambah performanya sekitar 5 %,” sebut Vincent.

Wizard Fire tersedia untuk motor ber-cc kecil yang tersedia dalam ukuran S dan dijual dengan harga Rp 390 ribu kemudian ukuran M untuk motor berkapasitas 250cc ke atas dibanderol dengan harga Rp 700 ribu. Primes Asia menjamin produk ini selama lima tahun.”Ingat, saat pemasangan, kutub positif (+) dan negatif (-) tidak boleh terbalik tau bersentuhan, karena kesalahan pemasangan tidak dicover garanasi, “ wanti Teng Herry. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here