Hari Kartini Pertamina Lubricants Bagi-bagi Hadiah, Ini Caranya

0
Hari Kartini Pertamina Lubricants
Menyambut Hari Kartini Pertamina Lubricants mengadakan promo untuk setiap pembelian pelumasnya. Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam rangka hari Kartini Pertamina Lubricants mengadakan promo-promo menarik bagi konsumennya. Pengelola usaha pelumas otomotif anak perusahaan PT Pertamina (Persero) akan membagikan pelumas transmisi dan voucher Rp50 ribu bagi konsumennya.

Tetapi promo-promo menaik itu berlaku untuk pelanggan wanita yang membeli dan mengganti oli di tempat untuk mesin motor mereka menggunakan Enduro Matic atau Enduro Matic-G. Mereka akan mendapatkan pelumas transmisi gratis, sedangkan voucher Rp50 ribu bagi pengendara wanita bermobil yang melakukan pembelian dan penggantian oli di tempat dengan menggunakan Fastron Series khusus. Promo juga berlaku pengendara Pria bersama Wanita.

Promo dalam rangka hari Kartini itu berlaku 19-24 April 2018. Dalam rilisnya, Pertamina Lubricants ingin membangun semangat bersama dengan mereka yang selalu mendukung karya anak bangsa. Pertamina Lubricants terus berkomitmen untuk selalu dekat dengan konsumen dan pelanggan setia dimanapun mereka berada. Antusias pelanggan terhadap inovasi pelumas merupakan sebuah motivasi perusahaan untuk terus memberikan terobosan-terobosan baru.

Lebih lanjut lagi, masih dalam rangka hari Kartini Pertamina Lubricants juga mengadakan program melalui sosial media yang dapat diikuti oleh publik dengan tajuk “Ekspresikan Hari Kartinimu”. (1) Melalui Facebook atau Instagram.10 foto selfie terbaik akan mendapatkan voucher BBK senilai Rp. 100.000,- dan merchandise menarik dari Pertamina Lubricants. Program berlaku dari tanggal 19 – 30 April 2018. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY