Blue Core Gantikan Semakin Di Depan di Motor Movistar Yamaha MotoGP

1
Logo-Blue-Core-pada-YZR-M1-Tim-Movistar-Yamaha-MotoGP-(3)
Mulai MotoGP Jerman, logo Blue Core gantikan Semakin di Depan di motor Rossi dan Lorenzo sampai akhir musim MotoGP 2015. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) – Kuda pacu Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kini tampil baru dengan logo Blue Core yang menggantikan Semakin di Depan mulai MotoGP Jerman pekan ini.

Movistar Yamaha MotoGP memberikan support terkait teknologi Blue Core yang telah diperkenalkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), filosofi pengembangan mesin next-generation, dengan menghadirkan perubahan pada livery YZR-M1 di seri ke-9 MotoGP.

Sebagai Sponsor Resmi Tim, slogan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yaitu “Semakin di Depan” telah menjadi ciri yang sangat dikenal pada motor tim. Dimulai dari akhir pekan ini sampai akhir musim balapan, logo itu akan digantikan logo Blue Core yang menempel pada cowling bagian depan dan bagian perut motor.

Filosofi pengembangan mesin next-generation Blue Core bertujuan untuk menciptakan model yang memberikan kenikmatan berkendara, efisiensi bahan bakar yang tinggi dan performa ramah lingkungan ke tingkat yang lebih baik.

Lebih lanjut, mesin Blue Core dapat disesuaikan kombinasinya dengan  beragam kebutuhan performa tipe motor, sehingga cocok untuk pengembangan berbagai variasi model.

Di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya, untuk beberapa model yang dipasarkan, sudah menggunakan mesin Blue Core dan rencananya mesin Blue Core akan digunakan untuk model-model lainnya untuk seluruh dunia. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY