Premier International Tampil Maksimal di IIMS 2018

1
483
Premier
Banyak promo penjualan yang ditawarkan Premier International selama berlangsungnya IIMS 2018. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Premier International, main dealer Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia hadir menyemarakan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan menampilkan semua produk yang diniagakan di Indonesia.

Dengan mengusung konsep Motoplek, booth yang berada di Hall C1 ini menghadirkan Piaggio Medley dan Liberty. Vespa S 125, LX 125, Sprint ABS, Primavera ABS, GTS 150 ABS dan GTS 300. Moto Guzzi V7 II Racer, V9 Roomer, V( Bobber, Audace dan California Touring SE. Sedangkan untuk Aprilia hanya menampilkan RSV4RR.

Premier
Piaggio Medley dan Liberty. Foto: Yusuf Arief

“Ini bagian dari bentuk pelayanan kami kepada konsumen yang ingin mencari produk unggulan. Tentunya dengan promo penjualan yang menarik hanya selama berlangsungnya IIMS 2018,” ujar Karlimin, Direktur Premier International.

Selama berlangsungnya IIMS 2018 dari 19-29 April di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Premier International memberikan banyak promo bagi konsumen yang membeli langsung di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Premier
Aprilia RSV4RR. Foto: Yusuf Arief

Untuk pembelian semua tipe Vespa, konsumen yang membeli secara cash maupun kredit akan diganjar dengan aksesoris senilai Rp 5 juta. Begitu juga dengan pengunjung yang membeli Piaggio Liberty dan Medley juga akan mendapatkan aksesoris gratis berupa floormat dan flyscreen senilai Rp 3 juta.

Premier International juga memudahkan konsumennya yang ingin memiliki produk Vespa selama IIMS 2018 berlangsung diberikan program cicilan bungan 0%. Seperti Vespa GTS 300, dengan tenor 11 dan 23 bulan konsumen tidak dibebankan dengan bunga cicilan.

Program cicilan bunga 0% ini juga berlaku untuk semua pembelian produk Moto Guzzi dengan tenor 11 dan 23 bulan. Yang menarik semua kendaraan yang dibeli dengan program ini sudah tercover asuransi TLO (Total Lost Only).

Premier
Deretan Moto Guzzi di IIMS 2018. Foto: Yusuf Arief

“Silahkan konsumen datang ke booth kami, sales kami akan memberikan pelayanan serta memudahkan konsumen untuk memiliki produk unggulan yang kami sajikan,” tutup Karlimin.

Jadi tunggu apalagi, ayo kunjungi IIMS 2018 dan dapatkan  motor impian anda. (YA/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*