Galeri Foto Aksi Casey Stoner di Tes Resmi Suzuka 8 Hours

0
75

Casey-Stoner-tes-Suzuka-8-hours-endurance-2015_9
Casey Stoner (Musashi RT Harc-Pro) melakukan tes menjelang Suzuka 8 Hours Endurance 23 Juli mendatang di Sirkuit Suzuka. Foto: Suzuka Circuit

Suzuka (naikmotor) – Kehadiran Casey Stoner meramaikan Suzuka 8 Hours Endurance 2015 tentu menjadi perhatian pecinta balap. Seperti halnya yang terekam dalam sesi tes resmi di Suzuka, (7-8/7/2015) kemarin.

Dua kali juara MotoGP (2007 dan 2011) itu tergabung dalam tim Musashi RT Harc-Pro, akan membalap bersama Michael van der Mark, pembalap tim PATA Honda WSBK  serta Takumi Takahashi, test rider HRC sekaligus pembalap yang biasa bertarung di MFJ All Japan Road Race JSB1000 Championship.

Aksi Casey memang masih menawan, di sesi tes keempat dan kelima pada saat lintasan kering, mampu menjadi yang tercepat. Casey yang menggunakan nomor start #634 mencetak fastest time 2:09,343 detik di sesi empat di lap ke-7 dari total 17 lap yang dilahapnya. Sementara di sesi kelima, Casey menuai waktu terbaik 2:07,847 detik.

Namun di sesi lintasan basah, Casey nampaknya tidak mau ambil risiko hingga tidak terlalu dominan.”Saya sangat gembira bisa kembali hadir di Suzuka, sirkuit favorit yang telah lama menjadi bagian dari MotoGP, sayangnya sekarang tidak dipergunakan lagi. Honda telah meminta saya untuk turun kembali dan kita lihat saja, akan jadi sebuah pertarungan yang keras,” sebut Casey.

Berikut galeri foto aksi Casey Stoner di tes resmi Suzuka 8 Hours. (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

*