Buruan Pesan! Motor Royal Enfield Hanya Tersisa 13 Unit

0
Royal-Enfield-Indonesia
PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku ditributor resmi Royal Enfield di Indonesia mendapat respons positif dari pasar Indonesia. Foto: Dok.DMI

Jakarta (naikmotor) – Kehadiran motor Royal Enfield melalui PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku Authorized Main Dealer Indonesia ternyata mendapat respons luar biasa dari kalangan motoris.

Dari 150 unit yang dimasukan PT DMI pada order pertama, hanya tersisa 13 unit. Dengan harga termurah Rp 54 juta off-the road untuk tipe Bullet 350, Royal Enfield kini menjadi buruan penggemar motor klasik di Indonesia.

“ 30 Mei lalu, kita buka booking online untuk pemesanannya, namun tidak lama akhirnya kita tutup karena kewalahan. Akhirnya setiap hari orang datang untuk lihat dan bisa mencobanya di gerai kami. Kini hanya tersisa 13 unit dan kita sudah siap buka order untuk order selanjutnya sebanyak 150 unit, “ ujar Irwansyah Siad, General Manager PT DMI saat ditemui tadi malam (8/7/2015) di markasnya, Jalan Pejaten Barat No.6, Jakarta Selatan saat menjamu Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia untuk test ride.

Dari 11 model Royal Enfield yang ditawakan PT DMI, Bullet 350, Classic 350 dan Classic 500 adalah yang paling banyak dipesan. PT DMI membanderol Royal Enfield dengan harga termurah Rp 54 juta untuk Bullet 350, lalu Classic 350 Rp 61 juta, Classic 500 Rp 74,5 juta.

Menurut Irwan, selama setahun ke depan, pihaknya menargetkan bisa menjual 1200 unit Royal Enfield di Indonesia. Untuk itulah, dari sekarang pihaknya terus mempersiapkan berbagai fasilitas seperti showroom termasuk layanan aftersales dan servisnya.

“ Kita terus menggeber persiapan semuanya karena Agustus kita akan opening showroom kemudian grand launching juga akan dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS),  20-30 Agstus 2015 di ICE BSD City,” sebut Irwansyah. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here