WMS Terima Servis Honda Big Bike dari Importir Umum

0
WMS-Serahkan-Unit-Honda-BIg-Bike
CEO WMS, Robbyanto Budiman turun tangan langsung antarkan pembeli pertama Honda Big Bike CB500X kepada konsumen, Indra Buana di kediamannya, Duren Swait Jakarta, Selasa (7/7/2015) kemarin. Foto: WMS

Jakarta (naikmotor) – Sebanyak 7 unit Honda Big Bike yang dipasarkan PT Wahana Makmur Sejati mulai didistribusikan kepada para konsumennya di Jakarta dan Tangerang.

Menurut Chris Salmon, Bike Bike Manager WMS, dari enam model yang diluncurkan PT Astra Honda Motor Juni lalu di Bali, sudah 7 unit dari tiga model Honda Big Bike terjual.” Rinciannya, 1 unit CB500X, 2 unit CB500F, 3 unit CB650F dan 1 unit Vultus. 5 dari 7 unit itu mulai kita distribusikan, sementara 2 unit lagi menyusul secepatnya. Target kita bisa menjual 20-25 unit sampai akhir tahun ini,”sebut Chris.

Menyinggung soal layanan terhadap konsumen Honda Big Bike, Chris mengatakan pihaknya tengah mengebut agar showroom Big Wing di Gunung Sahari dapat beroperasi secepatnya.”Akan ada 2 unit pit station untuk servis termasuk layanan Dyno Test. Kita juga menyediakan layanan pick-up service bekerjasama dengan Astra World. Lainnya tentu kita akan segera membentuk komunitas termasuk program touring, safety riding dan CSR,” jelasnya lagi.

Sementara soal layanan kepada pengguna Honda Big Bike yang berasal dari importir umum, WMS akan menerima selam memiliki spesifikasi sama dan belum dimodifikasi.

WMS akan meningkatkan penjualan Big Bike di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, 20-30 Agustus mendatang di ICE BSD City Serpong. “ Serpong merupakan salah satu target market kitayang potensial, 3 dari 7 pembeli Honda Big Bike berasal dari kawasan Serpong. Karena itu kita akan memacu penjualannya di GIIAS nanti,” ucap Chris. (Arif/nm)

WMS-Serahkan-Unit-Honda-BIg-Bike_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here