IIMS 2015 Diikuti Anggota AISI dan Non-AISI

0
47

prescon-IIMS-2015
Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo organizer Indonesia International Motor Show 2015 memastikan APM dan non-APM sepeda motor baik yang tergabung dalam AISI dan non AISI, akan mengikuti IIMS 2015. Foto: Dyandra

Jakarta(naikmotor) – IIMS 2015 dengan mengusung tagline The Essence of Motor Show, akan hadir dengan sejumlah acara pendukung yang semuanya berkaitan dengan dunia otomotif, 20-30 Agustus di JI EXPO Kemayoran, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo organizer Indonesia International Motor Show 2015 memastikan APM dan non-APM sepeda motor baik yang tergabung dalam AISI dan non AISI, akan mengikuti perhelatan otomotif ini.

Mereka akan menempati Hall B, meski ada beberapa APM yang tergabung pada booth group di hall lain seperti Harley-Davidson bersama Abarth atau grup MRA di hall D. Zero Motorcycles yang tergabung di grup Garansindo di hall A. Lanjut Hendra saat Buka Bersama awak media di bilangan Jakarta Selatan, Senin(6/7/2015).

Meski masih merahasiakan nama APM dan non APM lainnya, Hendra menyebutkan beberapa di antaranya seperti Benelli, dan KTM. Tetapi Hendra menjamin semua ada dan akan melengkapi peserta APM mobil yang berjumlah 30-an itu.

Meskipun konsep IIMS berbeda dengan tahun lalu, Hendra menyebutkan kali ini akan lebih menekankan pada kultur otomotif, atau jika pada IIMS lalu merupakan supporting event seperti Monster Truck, atau Motorcycles Stunt kini menjadi essence dari motor show.

“Kita juga mendapat dukungan Bangkok International Motor Show juga, termasuk juga kedatangan Miss Bangkok Motor Show 2015,” sebut Hendra.

Kohen, sapaan akrabnya menyebutkan, bahkan kini IIMS 2015 akan mendatangkan artis penyanyi internasional, Ariana Grande pada 26 Agustus. Tetapi pengunjung yang ingin melihat penampilannya mesti merogoh kocek antara Rp800 ribu hingga Rp6 juta. (Afid/nm)


LEAVE A REPLY

*