Seru Bor! Diton Premium & KAI Bikin Airbrush Battle di Parjo 2018

0
Airbrush Battle di Parjo 2018
Airbrush Battle di Parjo 2018 digelar Komunitas Airbrush Indonesia. Foto: Afid

NaikMotor – Komunitas Airbrush Indonesia menggelar Airbrush Battle di Parjo 2018 (7-8/4/2018). Lomba mengekspresikan ide melalui penbrush itu didukung oleh Diton Premium.

Airbrush Battle kali ini diikuti sebanyak 40 peserta yang berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Lomba yang dibagi dalam 3 kelas: Realis, Grafis dan Polosan itu sebagai ajang eksplorasi kemampuan pekerja airbrush itu. Seperti yang disebutkan oleh Joni Ilmawan, Founder Komunitas Airbrush Indnesia saat ditemui di booth KAI di Parjo 2018, ”Lomba bukan hanya untuk mengejar hadiah tetapi lebih dari itu, untuk mengeksplorasi ide peserta. Selain itu jadi tolok ukur skill mereka, sebab Battle Airbrush ini bisa menjadi wadah untuk berbagi.”

Airbrush Battle di Parjo 2018 yang digagas Komunitas Airbrush Indonesia dan didukung oleh Diton Premium itu akan memperebutkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta untuk juara pertama dan Rp 750 ribu untuk juara kedua serta Rp 500 ribu juara ketiga, dan ditambah dengan merchandise dari Diton Premium. Hadiah akan sama untuk setiap kelas.

Steve Adrian, Marketing Communication PT Difan Prima Paint menyatakan, “Airbrush Battle menjadi ajang yang tepat untuk aplikasi produk Diton Premium, dalam proses pengecatan peserta dipermudah sebenarnya. Tak perlu banyak mengatur thinner dan cat.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here