Jangan Lupa Dateng Sob! Jamnas ARCI 2018 Ada Grand Prize 1 Unit Aerox

0
217
ARCI
Anggota Aerox 155 Riders Club Indonesia ARCI memeriahkan YRFI Great Weekend Yamaha Sunday Race Seri 4. Foto: Yamaha

NaikMotor – Aerox 155 Rider Club Indonesia (ARCI) akan menyelenggarakan Jambore Nasional (Jamnas) di area parkir Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII, Jakarta, 31 Maret 2018. Selain kumpul-kumpul banyak konten acara menarik yang dapat diikuti.

Biar member dan pengunjung betah, ARCI akan membagi venue dengan 3 bagian penting. Zona pertama The lobby dan red carpet (Teras Arci) terdiri atas motor display. Zone kedua ada universal exibition, stand and  merchandise, dan zona ketiga tempat artist performance.

“Ada band-band keren Jakarta, termasuk Zivilia, Jiung, Jaluz band, Farid putra Mbah Surip, Jentre band dan Dj Bemby. Tidak ketinggalan tentunya biduan dangdut dan pengiringnya siap menggoyang para sobat,” kata Adi Pro, humas nasional ARCI.

ARCI

Selain acara hiburan tetap ada sajian bertema sosial. Pada Jamnas ini pengunjung juga bisa negikuti kegiatan bikers education soal cara berkendara yang baik, gerakan donor darah, serta ikrar anti narkoba untuk semua yang datang.

“Panitia juga menyediakan segudang door prize, lalu ada grand prize yang tidak tanggung-tanggung yakni satu unit motor Yamaha Aerox155 buat tamu yang hadir. Siapa tahu beruntung.. Catat tanggalnya, be there we’re waiti’n,” pungkas Adi.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*