Pengunjung Indoclub Championship 2018 Ditantang Mengecat Diton Premium

0
521
Lomba Mengecat Diton Premium
Pengunjung Indoclub Championship 2018 saat mengikuti lomba pengecatan Diton Premium. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Di kemeriahan balapan Indoclub Champinship 2018 seri pertama di Sentul International Karting Circuit, 25 Maret 2018, ada lomba mengecat Diton Premium. Lomba berlangsung meriah, karena peserta mewakili tim balap, dan komunitas, ada 6 peserta yang tersaring bisa ikut lomba.

Dadang, peserta dari  Satria F150 Club (SSFC), menyebutkan lomba pengecatan ini tentu sangat menantang, sebab saat ini sedang ramai-ramainya modifikasi termasuk mengecat. Apalagi dipadu dalam event balap yang pastinya akan lebih menarik sehingga event menjadi lebih meriah.

Lomba Mengecat Diton Premium
Lomba pengecatan Diton Premium menarik perhatian pengunjung. Foto: Yusuf Arief

“Cuma sayangnya, kuota peserta sedikit, Saya sendirian mewakili SSFC. Padahal hadiahnya menarik, banyak teman klub yang ingin ikut juga,” keluhnya.

Soal cat semprot Diton Premium, Dadang melanjutkan, “Menggunakan cat semprot seperti Diton Premium itu memang memberikan kepraktisan, meski tetap ada kerumitan tersendiri,” ungkap Dadang yang ternyata memiliki bengkel perbaikan motor, termasuk mengecat ulang itu.

Lomba Mengecat Diton Premium
Diton Premium memberikan kepraktisan bagi penggunanya. Foto: Yusuf Arief

“Tetapi pasti lebih repot jika melakukan pengecatan biasa, harus punya kompresor, tukang catnya harus punya keterampilan mencampur thinner dan cat dengan yang tepat, yang akan mempengaruhi proses pengecatan dan hasil. Soal pilihan warna Diton memang sepertinya masih terbatas, tetapi warna-warna favorit untuk modif seperti Gold dan Silver ternyata sudah ada.”

Steve Adrian, Marketing Communication PT Difan Prima Paint, produsen cat semprot Diton Premium menyatakan memang besar antusias pengunjung Indoclub Championship putaran 1 yang ingin ikut lomba mengecat Diton Premium.

Lomba Mengecat Diton Premium
3 pemenang lomba pengecatan Diton Premium. Foto: Yusuf Arief

“Tetapi mengingat waktu lomba dan kapasitas arena yang terbatas, kami hanya bisa meluluskan 6 peserta saja. Senang juga melihat antusiasme pengunjung seperti itu, sekaligus juga kami memohon maaf akan keterbatasan yang ada.” paparnya.

Lomba pengecatan instan spakbor motor  di Booth Diton Premium berlangsung seru dan menarik perhatian pengunjung yang lain. Terpilih 3 pemenang, yaitu Juara 1 Menyeng dari SCI, Juara 2 Ian dari 481 dan M. Azis dari 481 sebagai juara 3. Masing-masing Juara 1 dan 2 mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu dan Merchandise. Sementara Juara 3 mendapatkan paket merchandise. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*