Diadang Hujan, Peserta KTM Orange Tour Jilid II Malah Membludak

0
KTM Orange Tour

NaikMotor – Touring KTM Orange Tour yang digelar akhir pekan lalu 24-25 Maret 2018 banjir peserta. Dari target awal hanya 30 peserta membludak nyaris dua kali lipat dan membuat touring kedua KTM yang menempuh rute Jakarta-Garut-Jakarta ini makin meriah.

Gofur, perwakilan KTM Indonesia mengatakan over quota peserta menjadi tantangan tersendiri untuk tetap memberikan yang terbaik. Namun dibalik itu pihaknya sadar betul bahwa merek KTM khususnya untuk seri KTM Duke dan KTM RC punya basis pecinta tersendiri di Indonesia.

KTM Orange Tour

“Yang istimewa para dealer owner ikut serta dalam kegiatan ini, perjalanan yang kalau di lihat rute nya yaitu Jakarta – Kawah Papandayan bukan lah rute baru, namun kemasan touring program benar-benar bisa memanjakan para riders sampai ke titik akhir perjalanan,” katanya.

Rombongan KTM Orange Tour Jilid II berangkat dari Show Room KTM di Kalimalang. Peserta 50 orang di bagi dalam dua group. Perjalanan pada Sabtu pagi itu disambut hujan rintik. Rombongan menyusuri jalan raya bogor dan memotong ke gadog melalui Sentul selatan sambil menerabas hujan lebat.

KTM Orange Tour

Seluruh rider tiba di Garut sore hari di sambut oleh komunitas KTM Garut dan beberapa komunitas lain yaitu Komunitas Ninja dan Satria. Rombongan kemudian melakukan City Rolling Thunder, membelah jalan strategis di Garut dan berakhir di Show Room KTM di Jalan Sudirman.

Melihat antusiasme di event ini, KTM Indonesia mengatakan akan kembali membuat acara serupa dengan tujuan silaturahmi dan merasakan bersama keunggulan motor KTM. Bentuk acaranya pun tidak melulu harus sama tapi bisa berbeda-beda tapi masih satu kesatuan dengan tema besar KTM Orange Tour.(Rls/nm)

KTM Orange Tour

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here