Yamaha TMAX DX Diserahkan ke Konsumen Pertama di Indonesia

0
365
recall Yamaha TMax-DX
YIMM mengumumkan recall Yamaha TMAX DX akibat masalah pada belt dan ECU. Foto: Yamaha

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyerahkan sejumlah unit Yamaha TMAX DX ke konsumen pertama di Indonesia. Acara bertajuk #TMAXDXFirstOwner ini diselenggarakan di Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu 24 Maret 2018.

Para pemilik Yamaha TMAX DX pertama ini akan mendapatkan banyak keistimewaan di dealer CBU Yamaha antara lain Free Service, Free Oil, Warranty, dan Yamaha Emergency Service 24 jam masing-masing selama 3 tahun atau 35.000 km, mana yang tercapai lebih dulu.

TMAX DX

“Kami mengapresiasi #TMAXDXFirstOwner atas kepercayaannya terhadap produk premium Yamaha. Inilah kelas tertinggi MAXI Yamaha yang jadi impian setiap pengendara. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas layanan kami khususnya untuk para konsumen CBU,” ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM.

Yamaha Indonesia turut bekerja sama dengan distributor resmi Akrapovic di Indonesia menyediakan muffler khusus TMAX DX. Konsumen yang melakukan pembelian TMAX DX di dealer CBU Yamaha akan mendapat potongan Rp 2 juta untuk muffler Akrapovic.

TMAX DX pertama kali dirilis di Eropa Maret 2017. Di Indonesia skutik 530cc ini dihargai Rp 299,9 juta OTR Jakarta. Saat ini tercatat sudah 40 orang yang melakukan inden, artinya kuota tinggal sisa 20 unit karena untuk tahap awal Yamaha hanya mengimpor 60 unit.(Rls/nm)

TMAX DX

LEAVE A REPLY

*