Alasan Suzuki Mendukung Tim Komunitas di Indoclub Championship Putaran 1

0
Suzuki Mendukung Tim Komunitas
Suzuki memfasilitasi tim komunitas di Indoclub Championship putaran 1. Foto: Afid

NaikMotor – Ajang balap Indoclub Championship 2018 putaran 1 di Sirkuit Karting Sentul, (25/3/2018) tampak diikuti beberapa tim yang mengandalkan motor produk Suzuki. Namun, tidak ada tim bawaan dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menjadi partisipan, Suzuki mendukung tim komunitas saja di event cornering itu.

Mustafa, Community Engagement Market Relation 2W PT SIS, menyatakan Suzuki saat ini tengah menjadi fasilitator saja bagi komunitas yang akan berpartisipasi di Indoclub putaran pertama itu, Sebut saja GI-JOE Racing Team, dan ada beberapa komunitas yang mengandalkan GSX 150 dan Satria.

Suzuki Mendukung Tim Komunitas

“Bahkan bukan hanya di Indoclub, semua kegiatan komunitas Suzuki kami dukung. Termasuk seperti kemarin Jamnas GSX Club Indonesia. Karena lebih mendasar dan mengeratkan hubungan kami dengan konsumen pastinya.

Jadi setiap komunitas produk Suzuki akan kami dukung untuk segala kegiatannya, bukan hanya untuk partisipasi di event balap saja. Komunitas pun kami permudah untuk mengajukan dukungan, cukup ajukan proposal ke bagian kami, dan sosialisaikan di forum komunitas Suzuki,” papar Mustafa.

Suzuki Mendukung Tim Komunitas

“Walau demikian tentunya setiap pengajuan akan kami review mengenai lingkup, dan visi misi, serta tentunya keselarasan dengan program marketing SIS. Dukungan kami bisa berupa uang tunai, merchandize dan sebagainya. Bahkan, mereka diperbolehkan untuk meminta dukungan dari produk lainnya, agar lebih kegiatan mereka lebih meriah,” Imbuh Raffi Al Ghany, Marketing Communications PT SIS. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY