Kalah di Last Corner, Mario SA Naik Podium Kedua di ATC Buriram 2018

0

NaikMotor – Putaran kedua Asia Talent Cup berlangsung di Sirkuit Chang Buriram, Thailand, Sabtu (24/3/2018). Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Mario SA naik podium kedua di ATC Buriram 2018 di race pertama.

Mario SA menyudahi perjuangannya selama 16 lap setelah terlibat duel dengan Haruki Noguchi asal Jepang. Mario SA naik podium kedua di ATC Buriram 2018 race pertama setelah kalah di tikungan terakhir. Sepanjang lomba, hanya mereka berdua yang langsung bertarung sengit di depan meninggalkan lawan-lawannya.Pembalap Australia, Bill Van Earde berhasil masuk posisi ketiga.

Sementara satu pembalap yang juga lulusan Trijaya Racing asal Tasikmalaya, Afridza Syach Munandar, berhasil masuk finis di lima besar. Sedangkan Agung Didu gagal menyelesaikan lomba karena terjatuh menjelang tiga lap finis.

Pembalap cilik asal Magetan mengulangi prestasi serupa di seri pertama ATC Qatar lalu yang juga meraih runner-up. Tentu hasil Mario SA ini sangat membanggakan karena merupakan debut di ajang ATC yang diikuti pembalap-pembalap Asia dan Australia. (Arif/ nm)

Hasil ATC Buriram 2018 race pertama
1.Haruki Noguchi Jepang
2.Mario SA Indonesia
3.Bill Van Earde

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here