Ahmad Saugi Bernostalgia di Indoclub Championship 2018

0
234
Saugi
Ahmad Saugi akan bernostalgia dengan balapan 2Tak di Seri I Indoclub Championship 2018. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Seri I Indoclub Championship 2018 yang akan dihelat pada Minggu (25/3) di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat, menjadi magnet tersendiri bagi para pembalap. Seperti Ahmad Saugi yang menganggap balapan ini sebagai nostalgia masa kecil dulu.

Ditemui saat latihan di Sirkuit Karting Sentul beberapa waktu lalu, pembalap yang pernah berlaga di ajang Suzuki Asian Challenge, mengakui Indoclub Championship berbeda dengan event balap lain karena di Indoclub memperlombakan banyak kelas 2 tak yang diunggulkan. Apalagi hadiahnya sangat menggiurkan.

“Saya jadi ingat masa kecil dulu hanya bisa menonton balapan 2 tak. Dan saat ini saya bisa bernostalgia dengan balapan 2 tak,” kenangnya.

Selain itu, pembalap andalan Merburg’s Racing Team juga menyebutkan, ribuan pengunjung yang menonton juga menjadi tantangan sendiri untuk memperlihatkan kepiawaiannya saat bertarung di arena sirkuit.

Saugi
Pembalap Merburg’s Racing Team ini akan memperlihatkan aksinya di semua kelas utama. Foto: Yusuf Arief

Agar tampil maksimal persiapan pun telah dilakukan jauh hari sebelum perhelatan Seri I Indoclub Championship 2018. “Persiapan saya sejauh ini, saya mempersiapkan fisik,  mental dan juga saya berlatih untuk setup motor yang terbaik,” ungkapnya

Tidak tanggung-tanggung, Pembalap yang terkenal dengan nama Bomed ini akan turun di semua kelas open yang diunggulkan, seperti, RX-King Super Pro 140cc, Underbone Super Pro 2Tak s/d 125cc, Indopro (MP1 MIX), IndoGP Merburgs Entertaunt (Bebek 2Tak s/d 125cc STD), Bebek 4Tak 130cc (MP2 MIX), RX-King 135cc STD Bobok dan Sport 2TAK s/d 150cc.

“Target saya selamat dan menang di semua kelas,” tegas Bomed. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*