Motor Listrik Sur-Ron White Ghost Menjangkau Konsumen Wanita dengan Ini

0
Motor Listrik Sur-Ron White Ghost
Motor Listrik Sur-Ron White Ghost dihadirkan menyusul Luna Sur-Ron yang booming. Foto: Sur-ron

NaikMotor – Pabrikan sepeda dan motor listrik ini mencoba merambah elektrifikasi. Setelah sepeda listrik offroad Luna atau Light Bee terkenal juga dengan FireFly atau apapun namanya laku di pasaran, kini motor listrik Sur-Ron White Ghost mencoba peruntungan e-bike-nya.

Motor Listrik Sur-Ron White Ghost mencoba segmen motor listrik ringan, dengan berat sekitar 140 kg, sehingga meski bermodel naked masih cocok digunakan oleh wanita.

White Ghost dilengkapi motor listrik penggerak yang bertenaga 10 kW atau setara 13,4 daya kuda atau setara mesin bensin 150cc. Motor akan mampu membuatnya berkecepatan puncak hingga 100 km/jam, dalam mode boost. Uniknya motor dilengkapi semacam transmisi dual clutch dan 2 percepatan untuk mode normal dan boost.

Jarak jelajah motor listrik Sur-Ron White Ghost mencapai 100 km jika baterai 60VDC dan berkapasitas 4,2 kWh telah terisi penuh. Pengisian baterainya hingga penuh memakan waktu 3 jam dari sumber jaringan listrik rumahan.

Fitur yang disandangnya cukup canggih seperti rem ABS, lampu all LED dengan cornering light, dan control traksi sederhana.

Jika memperhatikan spesifikasi dan performanya sepertinya White Ghost diperuntukkan untuk berbagai pasar motor listrik. Hanya sayangnya harganya belum dipublikasikan. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY