Ferlando Kibarkan Merah Putih di Podium Underbone Race 2 Suzuka

0
73

Hasil-Race-2-Underbone-Suzuka-2015_2
Pembalap Indonesia, Ferlando Herdian (BKMS Indonesia RT) memenangi race kedua Underbone 130cc ARRC Suzuka hari ini, Minggu (5/7/2015). Foto: BKMS

Suzuka (naikmotor) – Ferlando Herdian membalas kesalahan di race pertama ARRC Suzuka kemarin, dengan merebut podium utama kelas Underbone 130cc di race kedua hari inii, Minggu (5/7/2015).

Belajar dari pengalaman kemarin, Ferlando hari ini tampil lebih tenang sekaligus membaca performa pembalap lainnya.”Kemarin Ferlando terlalu ngepush, maunya ninggal jauh sampai akhirnya crash karena terlalu emosi,” ujar Yunanda Wirawan, bos BKMS Indonesia Racing Team.

Sejak awal menuju Sirkuit Suzuka pagi tadi, Nanda, mengatakan keyakinannya kalau Ferlando bisa mencetak hasil terbaik di race kedua.” Motor kami dalam kondisi baik, bisa dikatakan lebih kencang dari yang lain,” sebutnya.

Usai race, Ferlando mengatakan, di awal lomba dia mencoba menarik pembalap lain untuk ke depan untuk melihat performanya. “ Namun di pertengahan lomba saya hanya menjaga irama saja sekaligus mempertahankan mesin, dan di lap terakhir baru full gas,” ujarnya.

Ferlando memanfaatkan celah di antara kerumunan pembalap yang berebut masuk tikungan terakhir Suzuka. Pembalap Indonesia lainnya yang naik podium adalah Gupita Kresna (Manual Tech KYT Kawasaki) di posisi ketiga, sementara posisi runner-up direbut pembalap Malaysia, Md Affendi Rosli. (Arif/nm)

#‎ARRC20 Underbone 130cc Final:
1. Ferlando Herdian (INA) 16’55.718s
2. Mohd Affendi Roli (MAS) +0.435s
3. Gupita Kresna Wardhana (INA) +0.666s
4. Wahyu Aji Trilaksana (INA) +0.667s
5. Anggi Permana (INA) +0.879s

Hasil-Race-2-Underbone-Suzuka-2015

LEAVE A REPLY

*