Honda CB900R: Konsep Roadster dengan Retro Style

0
honda-cb900r-roadster
Majalah Young Machine mengungkap sosok motor konsep Honda CB900R sebagai roadster baru Honda berparas retro style.

Jepang (naikmotor) – Honda disebut tengah mempersiapkan roadster bergaya retro, Honda CB900R, seperti yang diungkap Majalah Young Machine Jepang.

Motor konsep roadster retro style Honda CB900R merupakan turunan dari CB1100R yang pertama diperkenalkan ke publik di Tokyo Motor Show, Oktober 2007 silam. Motor ini mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar sepeda motor. Seperti halnya CB1100R, honda CB900R juga sosok motor balap, di mana akhiran R nya menunjukan racing version.

Motor yang menyandang mesin empat silinder, berpendingin udara ini mirip dengan konsep motor yang dipajang di Tokyo Motor Show 2012.

Soal desain, CB900R mendapt sentuhan warna merah klasik khas Honda dengan ornamen yang digunakannya berpahat khas retro look, mulai bodi depan hingga bagian buritan. Kemungkinan, CB900R akan menggunakan fork upside-down dan shockabsorber belakang adjustable dari CB1100R.

Tidak sekadar suspensi, konon menurut Young Machine, CB900R akan dipasok dengan teknologi terkini soal performa mesin termasuk soal pengereman. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here