Warna Baru di BMW Motorrad Indonesia Pure & Crafted Festival 2018

0
483
Indonesia Pure & Crafted Festival 2018
Kemeriahan Indonesia Pure & Crafted Festival 2018 siap digelar 17 Maret 2018. Foto: Arif

NaikMotor – Mengikuti penyelenggaraan tahun lalu yang sukses, BMW Motorrad menggelar Indonesia Pure & Crafted Festival 2018. Festival untuk penggemar motor dan musik ini digagas Maxindo Moto Indonesia akan berlangsung Sabtu (17/3/2018).

Keramaian BMW Motorrad Indonesia Pure & Crafted Festival 2018 akan diselenggarakan di Kawasan Komersial Cilandak, Jalan Raya Cilandak KKO, Jakarta Selatan. Festival yang menggabungkan scene musik dan scene motor akan banyak menghadirkan Band dan DJ untuk memanjakan pengunjungnya. Termasuk tentunya parade motor-motor custom lokal yang bisa menginspirasi.

Indonesia Pure & Crafted Festival 2018 masih menjadi ajang apresiasi yang dibuat BMW Motorrad untuk menyuguhkan kegembiraan buat semua penggemar sepeda motor lintas merek, penikmat seni, musik, apparel dan juga makanan. Motor-motor klasik yang memiliki nilai sejarah dari pabrikan motor asal Jerman itu ikut ditampilkan bersanding dengan karya-karya workshop lokal. Nah, apa saja yang baru di tahun ini?

Sementara menu wajib pemotor, riding akan di gelar 2 kali pada pagi dan sore dari dua tempat berebda. Start riding akan dilakukan di Patiunus pada Sabtu (17/3/2018) pukul 08.00 dan 15.00 khusus untuk motor jenis klasik, custom serta naked bike dan skuter. Sementara lokasi lainnya yakni Panahan Senayan untuk motor jenis sportbike dan fairing. Tentunya akan menarik pengguna motor klasik, custom, skuter, sport, naked, fairing, dan jenis motor lainnya menyusur jalanan ibukota bersama-sama menuju lokasi acara.

Untuk menikmati keramaian BMW Indonesia Pure & Crafted Festival 2018 pengunjung cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 10 ribu. Festival akan berlangsung mulai pukul 09.00-21.00 WIB. (Afid/nm)

Indonesia Pure & Crafted Festival 2018

LEAVE A REPLY

*