ARRC Suzuka 2015: Grip Level Bagus, Yudhistira Fokus Suspensi dan ECU

0
Supersport-600-ARRC-2015-Sepang_20
HA Yudhistira akan mencoba settingan baru motornya menghadapi kualifikasi dan race day Supersport 600cc ARRC Suzuka 2015

Suzuka (naikmotor) – Di latihan hari pertama dalam dua sesi ARRC Suzuka 2015, pembalap Manual Tech KYT Kawasaki, HA Yudhistira yang bertarung di kelas Supersport 600 cc menempati posisi ke-7 dan ke-5.

Cuaca di Suzuka pada Jumat (3/7/2015) memang kurang bersahabat karena mendung disertai hujan, ini yang membuat tim kesulitan mengembangkan settingannya, khususnya tim Indonesia. Tidak terkecuali pasukan Manual Tech KYT Kawasaki, yang merasa hasil latihan Yudhis belum maksimal.

“Secara progress, Yudhis memperlihatkan peningkatan ketimbang tahun lalu dan hasilnya positif. Banyak improve yang dilakukannya, sayang kami terkendala cuaca, sehingga semuanya belum berjalan sesuai rencana,” sebut Novel Faizal, Manajer Tim.

Ditambahkan Novel, grip level Yudhis sudah bagus dan targetnya bisa podium.” Harus kerja keras, kita akan cari set-up baru untuk fokus pada suspensi depan serta ECU,” sebut Novel. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here