Strategi Wahana Honda untuk Geber Jualan All New PCX 150

0

NaikMotor – Sejak Desember lalu diperkenalkan, minat masyarakat di Jakarta dan Tangerang terhadap skutik All New Honda PCX 150 cukup tinggi. Terbukti sudah terdata 4.200 pemesan sampai  Maret. Berikut strategi Wahana Honda untuk geber jualan All New PCX 150 makin meroket.

Untuk lebih memasyaratkan skutik premium, PT Wahana Makmur Sejati, selaku Main Dealer Honda di Jakarta Tangerang mengadakan regihonal public launching di Mall Citraland, Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

All New Honda PCX 150 dibanderol dengan harga on the road Jakarta Tangerang Rp. 27.700.000 tipe CBS dan Rp. 30.700.000 untuk tipe ABS. Pertimbangan harga inilah yang membuat pesanan skutik buatan lokal ini melonjak.

“ Di antara dua tipe, tentu saja New PCX CBS yang paling laku dan sampai sekarang kita sudah mendistribusikan sekitar 2.000 unit dari total 4.200 unit yang dipesan dari Desember lalu,” papar Anton Sutojo Head of Dealer Development Area Jakarta WMS.

Sebagai bagian strategi Wahana Honda untuk geber jualan New PCX 150 adalah lokasi launching. Menurut Andra Friandana, Head of Marcom Wahana, pemilihan mall ini karena mudah dijangkau oleh masyarakat di Tangerang dan Jakarta.

“ Kita juga mengundang komunitas PCX dari Tangerang untuk mencoba motor ini sekaligus gathering. Selain memfasilitasi untuk bergabungnya pemilik baru New PCX dengan klub yang ada, dalam waktu dekat juga kami akan mengadakan touring untuk para pemiliknya,” sebut Andra.

Strategi lainnya adalah membuka kesempatan test ride di area mall tersebut yang dilakukan mulai 6 – 11 Maret 2018. “Kita juga memberikan hadiah jaket eksklusif selama promosi Februari-Maret,” tambah Anton.

Wahana juga menyiapkan beragam kegiatan menarik mulai dari kontes foto dan hiburan musik. Sebagai bahan referensi dihadirkan juga All New Honda PCX modifikasi. Tidak ketinggalan pada kesempatan ini tersedia beragam booth mulai Honda Genuine Parts, Honda Genuine Accessories, hingga safety riding.

All New Honda PCX punya empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Briliant Black, dan Majestic Red. Tertarik?(Arif/nm)

LEAVE A REPLY