All New Honda PCX Meluncur di Jawa Barat, Ini Harganya

0
408
All New Honda PCX
All New Honda PCX resmi menyapa Jawa Barat. Foto: Ivan

NaikMotor – All New Honda PCX resmi menyapa Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer motor Honda wilayah Jawa Barat memperkenalkan skutik bongsor itu melalui acara regional public launching di Paskal 23, Bandung.

Regional public launching PCX berlangsung selama 3 hari mulai 2-4 Maret 2018 dan ditujukan untuk lebih mengenalkan PCX lokal kepada publik. Apalagi sejak diperkenalkan Desember 2017 lalu banyak pecinta yang sudah menunggu kehadirannya.

“Sejak diperkenalkan Astra Honda Motor (AHM) Desember lalu, animo masyarakat di Jawa Barat sangat tinggi. Sampai saat ini DAM telah menerima total inden sebanyak 5.603 unit,” kata Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM.

All New Honda PCX
All New PCX 150 mendapat sambutan hangat konsumen Jawa Barat. Foto: Gilang

Rangkaian Launching Honda PCX 150 di Bandung juga diwarnai beragam kegiatan seperti PCX Community Gathering, PCX Community Games, dan PCX City Rolling serta Music Entertainment, sesi test ride serta bintang tamu Anji dan ME Band.

Di Bandung penantang Yamaha NMax itu dibanderol sedikit lebih mahal dari sang rival, versi CBS dibanderol Rp 27,8 juta dan versi ABS Rp 30,8 juta on the road (OTR) Jakarta, atau beda Rp 100 ribu dari bukaan Astra Honda Motor.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda PCX 150 untuk menemani dalam beraktivitas sehari-sehari yang akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya,” pungkas Krisgianto.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*