Menuju SAC Suzuka, Tim Suzuki Indonesia Bidik Juara

0
120
Tommy-Ernawan-Suzuki-SAC_2
Tiga pembalap Suzuki Indonesia, Dedy Kurniawan, Andreas Gunawan dan Adhi Candra melakukan latihan terakhir di Sirkuit Sentul Senin (29/6/2015) sebelum bertolak ke Suzuka Jepang mengikuti SAC seri 3 akhir pekan ini. Foto: Arif

Sentul (naikmotor) – Suzuki Asian Challenge (SAC) akan berputar akhir pekan ini (1-5/6/2015) di Sirkuit Suzuka Jepang. Tim Suzuki Indonesia mulai fokus membenahi kekompakan tim.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Senin (29/6/2015) melakukan latihan intensif dalam tiga sesi kepada tiga pembalapnya, Adhi Candra, Dedy Kurniawan, dan Andreas Gunawan di sirkuit Sentul sebelum bertolak ke Jepang.

Klasemen sementara pembalap SAC:

1.Patis Chooprathet (THA) 70
2. Andreas Gunawan (INA) 65
3. Md Zulhilmi Yazid (MAS) 45
4. Adhi Chandra    (INA) 44
5. Kai Saito (JPN) 36

Melihat klasemen tersebut, tim Suzuki Indonesia optimis mampu mengulang sukses mampu menyapu bersih podium juara seperti di race kedua seri Sepang lalu.” “Latihan ini difokuskan kepada membangun kekompakan dan berstrategi di balapan nanti. Kita ini bertiga, jadi peluang juara tentu besar. Andreas punya poin bagus hanya selisih 5 poin dengan ancaman saat ini Patis dari Thailand,” sebut Widjang Djendrawan, Activation & Racing 2W Section Head PT SIS.

Salah satu kiat memacu motivasi mereka bertarung adalah menghadirkan Tommy Ernawan, pembalap kawasakan serbabisa Suzuki untuk memberikan kiat-kiat dan trik balapan.

” Kami mengundang Pak Tommy Ernawan dengan segala pengalaman yang dimiliknya kami berharap bisa memacu semangat mereka bertanding khususnya di Jepang,” tambah Wijang.

Sementara Andreas Gunawan bertekad untuk bisa meraih juara dan merebut klasemen di seri Suzuka tentunya dengan dukungan dari dua pembalap lainnya dan tim mekanik.”Latihan ini tentu berguna bagi kami untuk bisa melakukan strategi di balapan nanti. Kami optimis bisa podium,” jelas Andreas. (Arif/nm)

Tommy-Ernawan-Suzuki-SAC_3

LEAVE A REPLY

*