Gaya Kekinian Honda Soal Vlog dan Blog di Kalangan Pelajar SMA

0
honda
Pengenalan saafety riding bisa dilakukan dengan berbagai cara termasuk blog dan vlog. Foto: Honda

NaikMotor – Pengenalan safety riding bisa dilakukan dengan berbagai cara termasuk vlog dan blog. Astra Honda Motor (AHM) pun melibatkan 150 pelajar SMA untuk ngeblog dan ngevlog guna menyebarkan pesan keselamatan berkendara dengan gaya mereka.

Dalam kampanye bertajuk Safety Riding Camp 2.0 itu, AHM membekali para pelajar dengan pelatihan menulis di blog yang efektif dan kreatif, pelatihan fotografi jurnalistik yang menarik, serta diperkaya pengetahuan teori dan praktek safety riding.

Kegiatan dirancang secara sistematis untuk menfasilitasi para pelajar memahami teknik berkendara yang benar dan aman, mengenali potensi bahaya dalam berkendara, serta memahami cara berkendara yang berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Honda

Dalam pelatihan membuat vlog dan  blog safety riding, AHM menghadirkan Kevin Anandhika, salah satu pengelola Kompasiana.com, serta photographer Charles Nayoan, untuk mengajarkan para siswa teknik foto dan video menarik yang dapat menginspirasi.

“Kami yakin sinergi ala kekinian lewat jalur blog, video maupun fotografi akan menghasilkan perubahan besar di bidang keselamatan. Penyampaian pesan aman berkendara ini akan efektif karena dari para milenials untuk milenials,” pungkasnya.

Dalam kegiatan ini AHM mengundang pelajar sekolah binaannya untuk berkompetisi. Empat anak perusahaan AHM juga mengirimkan pelajar dari sekolah binaannya mengikuti acara ini. Pengenalan saafety riding bisa dilakukan dengan berbagai cara termasuk blog dan vlog.(Rls/nm)

Honda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here