Kustomfest 2015 Gagas Indonesian Rockabilly Compilation

0
84

KUSTOMFEST-ROCKABILLY-INDONESIA---Feature
Kustomfest 2015 menggelar kompilasi lagu-lagu bergenre Rockabilly yang identik dengan perkembangan Kustom Kulture

Yogyakarta (naikmotor) – Kustomfest 2015 akan kembali digelar 3-4 Oktober 2015 di JEC Yogyakarta dengan mengambil tema Showin’s Soul. Sebagai media kreativitas, Kustomfest antara lain ikut mendukung perkembangan musik.

Kustomfest, Festival Kustom Kulture Indonesia adalah ruang terbuka yang menjadi rujukan bagi pegiat kustom kulture global, dengan mengedepankan semangat berproses , saling menghargai dan mengapresiasi.

Melalui musik, keberadaan dan tumbuh kembang band bergenre Rockabilly di Indonesia,  memiliki catatan tersendiri dalam pergerakan kustom kulture di Indonesia.

Kustomfest 2015 – Showin’ Soul Indonesian Rockabillly Compilation Vol.01  merupakan sebuah program khusus untuk mendukung perkembangan musik yang memiliki ikatan dengan sejarah kustom kulture dan perkembangannya di Indonesia .

Musik sebagai bahasa universal sangatlah  mudah dipahami oleh semua orang, melampaui beragam batasan. Rockabilly adalah sebuah frasa dalam perkembangan musik yang kemudian keberadaanya menjadi identik dengan kemunculan  budaya baru, dan kemudian khalayak menyebutnya dengan istilah kustom kulture.

Gelaran ini tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi band-band yang nantinya  terlibat dalam peluncuran  album kompilasi yang akan dirilis secara khusus di acara Kustomfest 2015.

Segera kirim demo lagu band Rockabilly kalian,  dan jadilah bagian dari sejarah  kustom kulture Indonesia !. Salam kustom, salam respect !

Ketentuan Lagu:

  • Lagu ciptaan original bergenre Rockabilly, bukan lagu cover atau parodi.
  • Nama pencipta lagu, lirik dan musik atau hak cipta / copy right wajib di cantumkan.
  • Lagu belum pernah di publikasikan atau di rilis sebelumnya, Diharuskan menyertakan surat kuasa atau surat pemberitahuan, yang menyatakan tidak berkeberatan lagu akan  diikut sertakan dalam album kompilasi Kustomfest 2015 Showin’ Soul – Indonesian Rockabilly Compilation Vol.01.
  • Band yang sudah terikat kontrak dengan Label, diharuskan menyertakan surat pernyataan tidak berkeberatan dari pihak Label untuk diikut sertakan dalam album kompilasi yang akan dirilis khusus di acara Kustomfest 2015 – Showin’ Soul, Pada tanggal  3-4 Oktober 2015,  di Jogjakarta – Indonesia.
  • Kirimkan demo lagu, masing masing band maksimal 2 (dua) lagu,  dengan komposisi dan aransemen dasar layak dengar beserta lirik. Dilengkapi dengan Profil Singkat Band,  Foto High Resolution,  Alamat , Email,  dan Telephone.
  • Demo lagu yang dikirimkan berupa data mp3-128 kbps, ke alamat e-mail : kustomfest@gmail.com. Durasi lagu maksimal disarankan 5 menit 30 detik.
  • Batas waktu pengiriman demo lagu sampai dengan Senin, 20 Juli 2015.
  • Pengumuman band atau lagu yang berhak masuk dalam kompilasi Kustomfest 2015 Showin’ Soul – Indonesian Rockabilly Compilation Vol.01 Selasa,21 Juli 2015.
  • Keputusan hasil seleksi lagu adalah hak sepenuhnya dari official Kustomfest 2015 Showin’ Soul – Indonesian Rockabilly Compilation Vol.01.
  • Informasi selengkapnya bisa menghubungi Official Kustomfest : Jl. Melati Wetan No. 4 Baciro, Gondokusuman Yogyakarta 55225, Phone : +62 274 542666 (dilayani jam kerja 10.00 – 17.00 wib),    E-mail : kustomfest@gmail.com.

Kustomfest 2015 – Showin’ Soul Indonesian Rockabillly Compilation Vol.01 di selenggarakan oleh Kustomfest bekerjasama dengan Rockin’ Spades Rockabilly Club, Gosnells Audio Works dan GreasyHand Co. Informasi Sponsorship : Aan Fikriyan (0817250491) – kustomfest@gmail.com. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*