Grand Final Yamaha CustoMAXI Berakhir di Jakarta, Ini Pemenangnya!

0
Yamaha CustoMAXI
Ini pemenang grand final Yamaa CustoMAXI 2018> Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah roadshow kedelapan kota seluruh Indonesia, grand final Yamaha CustoMAXI digelar di Jakarta. Motor-motor terbaik pemenang dari tiap region diadu lagi di babak pamungkas bertempat di lobby Mall Pejaten Village, Jakarta, Sabtu (24/2/2018).

“Saya harap kontes modifikasi online pertama dan terbesar di Indonesia ini akan menjadi wadah bagi para pecinta skuter Maxi Yamaha dalam mengembangkan idenya. Juga jadi lahan berkah buat para rumah modifikasi dan pengrajin lainnya,” kata M Abidin, GM Aftersales dan Motorsport YIMM.

Yamaha CustoMAXI
The Best Aerox 155: Dita Aditya, Surabaya

Final CustomMAXI diikuti oleh 22 motor dari 8 kota sebelumnya. Tiap kota mengirimkan 3 motor dari tiga kelas berbeda yakni Aerox 155, NMax dan TMax. Total seharusnya ada 24 motor, tapi 2 motor dari kelas XMax dan Aerox tidak bisa ikut final karena ada kendala.

Yamaha CustoMAXI
Agus Hadi Purwanto, Bandung, sabet dua gelar yakni The Best NMax dan The King CustoMaxi 2018.

“Semoga tahun depan Yamaha CustoMaxi akan tambah meriah. Kedepan kontes ini akan kita buat dengan makin banyak kategori kemudian tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Sehingga akan merangsang modifikator membuat motor yang makin ekstrem tapi juga baik dari kualitas,” katanya.

Yamaha CustoMAXI
The Best XMax: Imran Syukri, Makassar

Yamaha Customaxi merupakan kontes modifikasi Maxi Yamaha. Peserta mengirim profil motornya berupa foto dan atau video 60 detik. Yamaha hanya akan memilih yang terbaik 30 yang terbaik kemudian membuat kontes offline dan memilih tiga terbaik dari tiap model.(Agl/nm)

Pemenang Grand Final CustoMaxi 2018:

1. The Best Aerox 155: Dita Aditya, Surabaya
2. The Best NMax: Agus Hadi Purwanto, Bandung
3. The Best XMax: Imran Syukri, Makassar
4. The King CustoMaxi 2018: Agus Hadi Purwanto, Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here