SBK 15 Official Mobile Game Makin Menantang

0
144

SBK-15-Official-mobile-game
Salah satu mobile game paling terkenal di dunia yang telah diunduh oleh 4,5 juta orang, SBK 15 mendapat pengembangan sehingga permainan virtualnya lebih menantang

Milan (naikmotor) – Digital Tales meluncurkan mobile game terbarunya SBK 15 untuk para penggemar balapan WSBK 2015. Mobile game ini hasil pengembangan developer bersama dengan Dorna, sebagai promotor WSBK untuk membuat akurasi digital dan tantangannya makin nyata.

Aplikasi ini salah satu yang paling populer di dunia dengan diunduh lebih dari 4,5 juta dan mendapat pengembangan lebih advance dari sisi konten maupun animasinya. Game ini sekarang memiliki sembilan konfigurasi termasuk kontrol virtual dan giroskop untuk meningkatkan fleksibilitas kontrolnya.

Edisi kedua SBK 15 menawarkan tiga mode permainan (Time Attack, Quick Race, dan Championship) dengan pilihan 14 tim balap sert 24 pembalap top di 13 seri WSBK termasuk Chang International Circuit di Thailand.

Atmosfer eni FIM Superbike World Championship akan lebih menantang dengan berbagai pilihan motor Honda, Kawasaki, Ducati, Aprilia, Suzuki, BMW dan MV Agusta.Bila bosan bertarung dengan Tom Sykes atau Rea, Anda dapat menguras kemampuan sendiri dengan memainkan Time Attack Mode.

Aplikasi ini bisa diunduh melalui iOS dan Android termasuk Windows Phone Store. (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

*