QTT AJC Sugo 2015: Hujan dan Berkabut, Gerry Start ke-14

0
57
Hasil-QTT-Gerry-Salim-AJC-Sugo-2015_1
Hujan dan kabut turun tadi pagi jelang kualifikasi J-GP3 MFJ All Japan Road Race Championship 2015, di mana pembalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim akan start di posisi ke-14

Sugo (naikmotor) – Cuaca di Sugo International Racing Course tadi pagi, Sabtu (27/6/2015) kurang bersahabat, karena selain turun hujan juga berkabut. Lintasan basah ini memaksa Gerry Salim harus mencium aspal di lap ke-4 di sesi kualifikasi.

Dilaporkan, pembalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim yang mengikuti rangakaian seri MFJ All Japan Road Race Championshipkelas J-GP3  ini terjatuh namun tidak mengalami cedera serius. “ Hujan turun dari malam kemarin tanpa henti membuat lintasan licin, sementara jelang QTT malah disertai kabut,” sebut Agung Prasetyo dari tim Motorsport AHM yang mendampingi Gerry.

Dengan waktu terbaik yang diraihnya sebelum jatuh di lap ke-4 yakni 1:50,324 detik, Gerry harus puas mengisi barisan kelima yakni start dari posisi14 besok. Saat race day pun diperkiraan hujan akan turun.” 80 % kemungkinan race day pun akan hujan besok,” sebut Anggono Iriawan, Manajer Motorsport & Safety Riding PT Astra Honda Motor.

Untuk itulah, besok di race day, Gerry akan diinstruksikan bisa fight di dua lap awal untuk mendapatkan posisi yang bagus.” Kalau sudah dapat posisi bagus, Gerry tinggal maintain karena besok hujan lagi kemungkinan,” sebut Agung.

Kini timnya tengah merepair kondisi motor Gerry agar besok kembali prima digeber di babak final. (Arif/nm) Foto: MFJ-AHM

Hasil-QTT-Gerry-Salim-AJC-Sugo-2015

LEAVE A REPLY

*