Motor Baru Generasi Kedua Honda Verza Meluncur, Jadi Mirip Tiger Lawas

0
Generasi Kedua Honda Verza
All New Honda CB150 Verza secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor, Selasa (20/2/2018) di Jakarta. Foto: Shandy

NaikMotor – Generasi kedua Honda Verza resmi meluncur, Selasa (20/2/2018). Berbeda dengan model sebelumnya, motor naked entry level Honda itu kini masuk sebagai keluarga CB150, namanya pun turut berubah menjadi All New Honda CB150 Verza.

“All New Honda CB150 Verza hadir dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur. Mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya,” kata Toshiyuki Inuma, President Director AHM.

Ubahan eksterior dapat langsung terlihat di fascia depan. Paling keciri yakni headlamp yang kini memakai lampu bundar, serta shrouds lebih kekar ala CB150 ExMotion di Thailand. Speedometer juga baru, sisanya hanya detail pemanis, yakni tutup tangki dan desain cover muffler baru.

Generasi Kedua Honda Verza

Secara kasat mata, rupa All New Honda CB150 Verza justru tampak lebih jadul dari versi sebelumnya. Namun demikian tampangnya jadi lebih berkarakter. Sekilas, tampilannya justru mengingatkan dengan Honda Tiger versi moderen bermesin lebih kecil.

All New CB150 Verza masih mengusung mesin sebelumnya 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-percepatan. Bedanya dari versi lama Honda sudah melakukan pembenahan di sistem injeksi (PGM-FI) sehingga diklaim lebih responsif dan irit.

All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu, untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here