Triumph Siap Menambah Jaringan Dealer 3S

1
157

Riders-Association-of-Triumph-Indonesia
Riders Association of Triumph (RAT) merupakan wadah para pemilik motor Triumph yang turut didukung oleh Triumph Motorcycle Indonesia

Jakarta (naikmotor) – PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) tahun ini akan fokus mengembangkan jaringan distribusi melalui keberadaan dealer 3S, sales, service and spare part di tiga kota yakni Bandung, Surabaya, dan Bali.

Hal tersebut diungkapkan Paulus B. Suranto Managing Director TMI pada saat buka puasa bersama di Jakarta, Kamis (25/6/2015).

“ Selain tiga kota di atas, kami juga tengah mengincar market di Kalimantan dan Sulawesi, sementara di Jakarta masih tetap dilayani oleh excluisve dealer GMT, Gerai Motor Terpadu di bilangan Pejaten Jakarta Selatan,” sebut Paulus.

Nantinya, kata Paulus, dealer bukan hanya sekadar menyediakan kebutuhan motor saja, namun perlengkapan gaya hidup pengendaranya pun turut disediakan seperti aksesoris, apparel dan kebutuhan berkendara premium lainnya.

Untuk itu TMI telah membentuk divisi khusus yang akan menyediakan kebutuhan terkait dengan sepeda motor Triumph tersebut.

Sedangkan dalam rangka mewadahi para pemilik Triumph, TMI memfasilitasinya dalam keanggotaan Riders Association of Triumph (RAT).

“Setiap pembeli motor Triumph akan secara otomatis menjadi anggota Riders Association of Triumph yang merupakan merupakan klub resmi Triumph internasional. Beberapa kegiatannya antara lain seperti touring dan coaching clinic mengasah riding skill,” sebut Indra Dwi Sunda, Marketing Manager TMI. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*