4 Program AHM di Bulan Ramadhan dan Jelang Lebaran

0
65

program-mudik-lebaran-2015-AHM
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan program selama Ramadhan dan menyambut Lebaran mulai Safari Ramadhan, One Heart Cafe, Mudik Balik Bareng Honda, Bale Santai Honda di acara buka bersama, hari ini, Kamis (25/6/2015) di kawasan Sudirman

Jakarta (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyelenggarakan program selama bulan Ramadhan 1436 H dan menjelang Lebaran.

Mengisi Ramadhan, AHM mengadakan Safari Ramadhan diselenggarakan di 10 kota, 44 kabupaten dan 1.546 kelurahan di seluruh Indonesia dengan melibatkan 10 main dealer Honda.

Program kedua yakni One Heart Cafe berupa konsep cafe modern untuk mewadahi prekembangan trend anak muda selama Ramadhan yang diisi dengan kegiatan klinik musik, fashion show dan edukasi safety riding termasuk sharing dengan pembalap.

Sementara yang menjadi unggulan adalah ‘Mudik-Balik Bareng Honda’. “ Program Mudik-Balik Bareng Honda ini bertujuan memudahkan konsumen Honda supaya bisa melakukan perjalanan mudik dengan aman dan nyaman. Tujuan kita selanjutnya adalah membantu pemerintah untuk memudahkan pengguna sepeda motor supaya bisa selamat selama mudik,” sebut Istiyani, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT AHM di acara buka bersama media kawasan Sudirman, Jakarta (25/6/2015).

Tahun ini AHM membuka jalur Yogyakarta dan Semarang. Berbeda dari sebelumnya, AHM kini menambah armada sebagai alat transportasi konsumennya menuju kampung halaman melalui kereta api. Nantinya akan ada 30 unit bus dan 2 rangkaian kereta api yang akan mengantar 2.400 pemudik.

Sementara untuk arus balik, AHM menyediakan 2 unit truk, 100 sepeda motor dan 4 bus eksekutif untuk 200 pemudik dari Semarang ke Jakarta. Sedangkan 22 pengangkut sepeda motor memiliki muatan total 1.100 unit.

Keberangkatan dari Jakarta akan dimulai 11-13 Juli 2015. Dimulai truk pengangkut sepeda motor, pemudik yang menggunakan bus dan pengguna kereta api.

Sedangkan program keempat adalah Bale Santai Honda berupa posko peristirahatan mulai dari Lampung hingga Bali sepanjang jalur Utara dan Selatan. Kegiatan ini akan berlangsung 13-19 Juli 2015 melalui 16 posko.

Tidak kalah penting, AHM mengerahkan 72 unit Honda CARE (Customer Assistance and Road Emergency) tersebar di 14 kota besar di Indonesia. Untuk informasi mengenai seluruh program ini bisa diketahui melalui call center (1-500-989) dan SMS (0811-9-500989). (Arif/nm) Foto: Arif

LEAVE A REPLY

*