DAM: Pasar Aksesori dan Apparel Honda Menggiurkan

0
101

DAM-Genuine-Accesories_1
DAM mengajak jaringan Honda di Jawa Barat mengikuti pelatihan optimalisasi bisnis HGA & produk Apparel di Hotel Harris Ciumbuleuit – Bandung pada 25 Juni 2015.

Bandung (naikmotor) – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memberikan layanan tambahan untuk konsumennya. Layanan ini berupa kehadiran Honda Genuine Accessories (HGA) dan produk apparel bagi konsumen setia Honda.

Untuk mengembangkan dan meningkatkan bisnis HGA dan apparel, DAM mengajak jaringan Honda di Jawa Barat mengikuti pelatihan optimalisasi bisnis HGA & produk Apparel di Hotel Harris Ciumbuleuit – Bandung pada 25 Juni 2015.

Menurut Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, seiring meningkatnya pasar Honda di Jawa Barat membuka peluang besar bisnis aksesoris dan apparel.

“Kita ingin lebih serius menggarap bisnis aksesori dan apparel asli Honda ini karena dua tahun belakangan kita melihat potensinya semakin besar. Dengan banyaknya hadir produk baru, permintaan produk Honda Genuine Accessories dan apparel yang trendi ikut meningkat pula. Apalagi nanti ada produk Big Bike pula yang identik dengan gaya hidup,” sebut Ria.

Sejak tahun lalu, setiap peluncuran varian terbaru sepeda motor Honda akan dibarengi dengan peluncuran HGA dan apparel varian tersebut. HGA dan apparel sendiri hanya dipasarkan di dealer resmi sepeda motor Honda saja, namun ke depannya, apparel dapat juga didapatkan di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat.

Menurut Ria hal ini membutuhkan sinergi yang baik antara AHM selaku produsen dengan pihak DAM serta jaringan dilernya.” Kita terus melihat segmentasi pasarnya berdasarkan produk yang ada sekarang, makanya kita sekarang mengajak jaringan diler honda di Jawa Barat untuk mengikuti pelatihan optimalisasi bisnis ini termasuk standar pelayananannya,” tambah Ria pada pelatihan hari ini, Kamis (25/6/2015) di Hotel Harris Ciumbuleuit – Bandung

Sepanjang periode Januari hingga Mei 2015 DAM mencatat penjualan HGA & Apparel sebesar Rp 15,7 Milyar dan mencatat pertumbuhan sebesar 61% dibandingkan periode yang sama tahun 2014. Sementara target yang dicanangkan di Jawa Barat tahun 2015 sebesar Rp 31,5 Milyar. (Arif/nm) Foto: Arif

LEAVE A REPLY

*