3 Skutik Premium Peugeot Dilaunching Garansindo di IIMS 2015

0
peugeot_django_garansinso_iims_2015
Skutik retro modern Django 150cc dari Peugeot akan diluncurkan Garansindo Group di IIMS 2015 JI Expo Kemayoran, 20-30 Agustus mendatang selain skutik Metropolis 400 dan City Star 200

Jakarta (naikmotor)-Penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, 20-30 Agustus di JIExpo Kemayoran, Jakarta akan menjadi saksi peluncuran tiga produk terbaru Peugeot oleh Garansindo Group.

Menurut Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku pemilik dan penyelenggara event IIMS,skuter premium Peugeot yang akan diluncurkan oleh Garansindo merupakan yang pertama di kawasan ASEAN.

“Adapun beberapa APM lain juga menyiapkan launching produk barunya atau setidaknya memperkenalkan varian yang berbeda dari yang sudah muncul di pasar,” papar Hendra dalam rilisnya Senin (22/6/2015) kemarin.

Tiga model yang paling awal dikenalkan adalah skutik retro modern Django 150cc Injection yang diperkirakan akan head on dengan Vespa Primavera dan Sprint yang sama-sama bermesin 150cc.

Dua model lainnya adalah City Star 200cc Injection dengan tampilan bongsor dan skuter roda tiga Metropolis 400cc Injection yang mengusung teknologi Dual Tilting Wheels.

Tiga skuter ini akan melengkapi line up sepeda motor besutan Garansindo yang pada saat sama juga melansir sepeda listrik Italjet dari Italia yang 100% ramah lingkungan plus motor listrik Zero Motorcycles dari Amerika Serikat yang bertenaga 100% listrik namun memiliki performa layaknya moge berkapasitas 500cc ke atas.

“Mereka akan tampil secara khusus di IIMS 2015 dengan konsep Garansindo World, yakni One Stop Shopping untuk produk-produk otomotif di segmen premium empat maupun dua roda serta asesoris dan kebutuhan gaya hidup otomotif lainnya. Dengan lahan pamer mencapai 4.000 meter persegi, Garansindo juga memamerkan produk mereka lainnya dari Fiat-Chrysler Automobiles (FCA) yang kesemuanya katagori premium seperti Alfa Romeo yang sudah melegenda berikut Chrysler, Dodge, FIAT dan Jeep. Ini membuat IIMS 2015 memang layak dinanti publik.”

Di sisi lain, lanjutnya, persiapan teknis IIMS 2015 terus bergerak positif. Baik untuk kepentingan peserta maupun pengunjung. Bergandengan tangan dengan Grand Prix International selaku organizer Bangkok International Motor Show, ia memastikan konsep baru IIMS dengan tagline The Essence of Motor Show bisa diwujudkan. (rls/NM)

peugeot_metropolis_garansindo_iims_2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here