NMAX Makin Gaya dengan Aksesori dari Eropa

1
NMAX-Aksesori_EROPA
Yamaha memperkenalkan aksesori untuk NMAX yang berasal dari Yamaha Motor Eropa

Kemayoran (naikmotor) – Bukan sekadar menyodorkan NMAX tanpa sistem ABS, Yamaha juga memperkenalkan aksesori untuk mempercantik Ulitimate Sportmatic dengan aksesori dari Eropa di Jakarta Fair Kemayoran, Senin (22/6/2015) lalu.

Aksesori tersebut menurut Yamaha diimpor dari Yamaha Eropa dengan standar kualitas Eropa untuk meningkatkan gaya NMAX lebih premium.

Meski didatangkan dari Eropa menurut Raditya, Brand and Product Strategic Staff YIMM, dibanderol dengan harga terjangkau.

“Ini untuk menyesuaikan dengan konsep NMAX sebagai skutik premium yang juga telah masuk pasar Eropa, yakni Italia, Perancis, Inggris dan Rusia selain ke Vietnam,Thailand, Jepang dan Australia,” ujarnya.

Aksesori yang diimpor adalah knuckle cover (Rp 375 ribu), rear race for top case (Rp 1,05 juta), foot panel (Rp 555 ribu), middle screen (Rp 1,5 juta), dan GPS Holder (Rp 450 ribu).

Sementara satu aksesori lainnya, soft rear absorber adalah produksi di Indonesia yang diklaim lebih empuk ketimbang bawaan standar dengan harga Rp 280 ribu/pcs.(Arif/nm) Foto: Arif

1 COMMENT

LEAVE A REPLY