Booking Online 1,000 NMAX Non-ABS Ludes dalam 12 Jam

0
Booking-NMAX-Non-ABS-Ludes-12-jam
Penjualan NMAX Non-ABS via booking online ludes hanya 12 jam setelah diluncurkan kemarin (22/6/2015) di arena Jakarta Fair 2015

Jakarta (naikmotor) -Pembelian NMAX tanpa ABS yang diluncurkan kemarin (22/6/2015) lewat booking online sebanyak 1,000 unit langsung ludes dalam waktu 12 jam saja. 

Meskipun pembelian ini dibuka 22 Juni jam 16.45 sampai 31 Juli 2015, namun tingginya antusiasme masyarakat membuat Yamaha tak perlu menunggu selama itu untuk melepas habis 1000 unit.

”Hasil pembelian NMAX lewat booking online ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan. Terima kasih banyak kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian ini dan menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMAX. Ini merupakan bukti bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Yamaha dan kami siap memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendapatkan NMAX “The Ultimate Sports Matic” yang jadi buah bibir baik di Indonesia maupun internasional,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Untuk konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, silakan menyiapkan dan menyelesaikan administrasi untuk difollow up agar kepastian untuk mendapatkan motornya di bulan Juli, sesuai dengan permintaan warna tersedia.

Warna NMAX biasa yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih). Konsumen pertama yang mendapatkan NMAX dari sistem booking online yaitu Ashur Harmadi SE MM, warga Pejaten Jakarta yang juga anggota komunitas motor Ahooy Geboy. Ashur “merayakan” hari beruntungnya itu bersama Yamaha di Jakarta Fair.

Bagi yang tidak berhasil melakukan Booking Online dan juga wilayah di luar Booking Online, jangan berkecil hati karena Yamaha menyediakannya di diler-diler seluruh Indonesia dengan empat warna ditambah Climax Red (merah). Harga NMAX pembelian di diler dan booking online sama saja yaitu Rp 23.500.000 on the road Jakarta. Segera hubungi diler terdekat untuk booking NMAX terbaru.(rls/NM)

LEAVE A REPLY