Ban Firestone dan Coker Kembali Tersedia di Neobursa

1
Firestone-Neobursa_1
Ban klasik dan custom paling trekenal, Firestone dan Coker kini sudah tersdia kembali di Neobursa

Jakarta (naikmotor) – Penggemar restorasi baik klasik maupun custom tentu sudah akrab dengan merek ban satu ini, Firestone. Ya, namanya sudah menjadi jaminan mutu penggemar otomotif yang memilihnya sebagai ban pilihan.

Neobursa, sebagai penyedia ban-ban premium klasik dan custom, kembali melengkapi koleksi bannya dengan kehadiran model baru stok baru  dari Firestone dan Coker. “ Masih gress nih baru datang. Firestone Deluxe Champion dan Coker Diamond Tread Black sudah dikenal luas di sini. Silakan yang mau siap-siap bangun motor custom buat Mods Rockers, Sekepal Aspal atau Kustomfest 2015,” jelas Indra Syakti pemilik Neobursa.

Menurut Indra, antusias tinggi para penggemar custom dan restoklasik terhadap Firestone sangat tinggi, di mana mereka sudah mengantri booking untuk pembeliannya.” Bagaimanapun Firestone memiliki tempat khusus di mereka yang tahu brand, hanya sesaat setelah saya kasih tahu barangnya baru sampai, mereka langsung merespons,” kekehnya.

Selain Firestone dan Coker, Neobursa memberikan potongan harga 13-15% untuk produk Avon dan Shinko. “kita juga menyediakan paket khusus penjualan untuk ban Avon dan Shinko, ada diskon hingga 20%,” promosi Indra. (Arif /nm)  

Neobursa
Jl. M Kahfi I/18E
Jagakarsa, Jakarta Selatan
Telp: 021 – 70728086 / 081310828465 / 08121188465 (Call/SMS/WA)

Harga-Ban-Firestone-Neobursa

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here