Inden Royal Enfield Classic Stealth Black dan Gunmetal Grey 2 Bulan

0
330
Royal Enfield Classic Stealth Black
Setelah masa preorder Royal Enfield Classic 500 Stealth Black dan Classic 350 Gunmetal Grey sudah bisa dipesan kembali. Foto: Afid

NaikMotor – Royal Enfield Classic Stealth Black 500 dan Classic 350 Gunmetal Grey sudah bisa dipesan kembali setelah secara resmi diperkenalkan dalam perayaan 2 tahun Royal Enfield di Indonesia, Sabtu (3/2/2018).

Dua colour baru model Royal Enfield Classic itu sebelumnya telah habis dipesan dalam masa preorder sejak November 2017 lalu. Dalam perayaan 2 tahun Royal Enfield yang bertempat di halaman exclusive store PT Distributor Motor Indonesia (DMI) di Pejaten, Jakarta, baik Royal Enfield Classic Stealth Black dan Classic 350 Gunmetal Grey pesanan masa pre-order telah diserahkan kepada para konsumennya.

Kini Royal Enfield Classic 500 Stealth Black dan Classic 350 Gunmetal Grey sudah bisa dipesan kembali dengan masa inden sekitar 2 bulan. “Dua colour baru model Classic sudah bisa dipesan kembali dengan masa inden sekitar dua bulan,” ujar Ade Sulistioputra, Managing Director PT DMI. “Harganya masing-masing Rp 95,9 juta untuk Classic 500 Black Stealth dan Rp 79,9 Gunmetal Grey,” lanjut Ade Sulistioputra, kepada media dalam perayaan dua tahun Royal Enfield di Indonesia, Sabtu, (3/2/2018).

Kepemilikan Royal Enfield kini telah semakin dipermudah dengan hadirnya pusat layanan purna jual, Authorized Service Center (ASC) di BSD City, Tangerang yang bekerja sama dengan DMI. ASC yang dilengkapi sarana perawatan teknis lengkap dan suku cadang itu telah diresmikan sejak akhir 2017 lalu. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*