Mastomcustom Berikan Artwork Eksklusif Buat Iannone dan Rins

0
Mastomcustom
Mastomcustom memberikan kenang-kenangan artwork kepada Andrea Iannone dan Alex Rins. Foto: Bayu Nurpatria

NaikMotor – Mastomcustom memberikan dua karya seni grafis cetak terbaiknya yang berjudul ‘Throwback’ dan ‘Musimkan A100″ kepada Andrea Iannone dan Alex Rins. Keduanya merupakan karya yang sangat eksklusif dimana tiap karya hanya dibuat 5 sampai 6 unit.   

“Pemberian ini merupakan apresiasi saya kepada Iannone dan Rins. Belum banyak yang tahu kalau saya juga pelukis, “ ujar lulusan ITB jurusan seni murni studio lukis ini. “Karena itu saya memberikan karya saya berupa seni grafis,” kata Tommy Dwi Djatmiko, dari Mastomcustom.

Mastom bercerita sedikit kenapa memilih seni grafis cetak yang semuanya bertemakan motor dengan media kertas. “Artwork-nya semua bertema motor karena saya memang terjun di dunia roda dua. Tapi saya punya latar belakang di dunia seni, jadi saya tuangkan,” katanya.

Mastomcustom

Throwback:
Konsep Throwback adalah menceritakan fashion biker show menggunakan apparel dan menceritakan keunggulan motor tersebut. Pada dasarnya sudah terjadi di acara sebelumnya yang yakni Indonesia Motorcycle History (IMH) 2017.

“Bisa dikatakan idenya original dan yang Mastomcustom terapkan soal fashion biker show ini akan menjadi tren di acara-acara motor selanjutnya,” kata Mastom.

Musimkan A100:
Musimkan A100 bercerita mengenai motor tua Suzuki A100 yang saat ini mulai kembali naik daun. A100 jadi pilihan buat bahan kustom karena harganya relatif masih murah. “Ibaratnya saya sedang menyebarkan virus tapi dengan cara artwork,” pungkasnya.(Agl/nm)

Mastomcustom
Mastom dengan latar belakang artwork berjudul Throwback dan Musimkan A100 Foto: Gilang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here