Mastomcustom Akan Pamerkan Karya Seni di Depan Iannone dan Rins

0
mastomcustom
Ilustrasi karya seni grafis Mastomcustom di acara Suzuki Bike Meet Sentul. Foto: Mastomcustom

NaikMotor – Mastomcustom akan turut meramaikan Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, 3 Februari 2018. Builder yang juga praktisi seni ini akan memamerkan karya-karyanya mulai seni grafis hingga Suzuki A100 modifikasi.

Khusus untuk seni grafis cetak merupakan edisi sangat terbatas. “Masing-masing karya yang dipamerkan adalah karya nomor 1 dari 5 atau 6 karya saja. Semuanya bertemakan motor dengan media kertas dan bingkai eksklusif,” kata Tommy Dwi Djatmiko dari Mastomcustom.

Selain seni grafis, Mastomcustom juga akan memamerkan karya instalasi motor Suzuki A100 tahun 1975 bergaya Scrambler. Motor yang disebut penebar virus Suzuki A100 setelah tahun lalu sukses dengan A100 Koes Plus di Indonesia Motorcycle History. ” Saya ingin membuat karya juga untuk pembalap Suzuki MotoGP,” jelas Mastom.

Jamnas Suzuki mengusung tema ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock seperti nama Andy /rif. Beragam aktivitas dan hiburan yang disuguhkan nantinya bakal terasa berbeda dari Suzuki Bike Meet sebelumnya.

Mastomcustom
Suzuki A100 Yok Koeswoyo. Foto: Gilang

Bintang di acara besar Suzuki di awal tahun ini ialah menghadirkan duet pembalap Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Keduanya dijadwalkan bakal meresmikan peluncuran Suzuki GSX-R150 shuttered key yang sudah dilansir beberapa waktu lalu.

Selain acara seremonial, Iannone dan Rins yang baru balik usai tes pramusim di Sepang, Malaysia 28-30 Januari lalu juga berjumpa dengan klub dan komunitas Suzuki di Indonesia. Plusnya, mereka juga akan riding bareng victory lap di Sentul.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here