Bikers Adventure Camp DAM Honda CRF150L kepada Komunitas

0
Bikers Adventure Camp DAM
Bikers Adventure Camp DAM, event outdoor sekaligus memperkenalkan Honda CRF150L kepada komunitas. Foto: istimewa

NaikMotor – Distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar kegiatan outdoor. Bikers Adventure Camp DAM untuk memperkenalkan Honda CRF150L kepada komunitas, (27-28/1/2018).

Bikers Adventure Camp itu berlangsung di Pine Hill Cibodas, Lembang adalah upaya meningkatkan keakraban antar sesama bikers Honda di Jawa Barat. Selain itu, Bikers Adventure Camp DAM untuk memperkenalkan Honda CRF150L kepada komunitas seperti dinyatakan Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan Bikers Adventure Camp diikuti oleh 100 bikers mulai dari konsumen penguna Honda CRF150L hingga dari beberapa komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama dengan pengguna sepeda motor Honda lainnya melalui sebuah event yang kami kemas dengan menarik.

Lebih lanjut, Lerri menambahkan, “Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antara komunitas sepeda motor Honda namun adanya kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari kami kepada konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda dalam beraktivitas sehari-hari.”

Berbagai rangkaian acara telah disiapkan selama kegiatan berlangsung, seperti sesi sharing & discuss management club yang diharapkan agar seluruh anggota komunitas dapat mengerti tentang peraturan-peraturan, program kerja dan struktur organisasi yang ditetapkan oleh klub tersebut. Selain itu, seluruh peserta berkesempatan untuk melakukan test ride sepeda motor Honda terbaru, yakni Honda CRF150L yang akan menghadirkan petualangan menyenangkan melebihi ekspektasi pengendaranya. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti serangkaian acara seperti outbound untuk mempererat kekompakan sesama bikers.

“Kami berharap adanya kegiatan ini komunitas sepeda Honda yang tersebar di seluruh Indonesia khususnya Jawa Barat semakin solid dan lebih mendekatkan Komunitas Honda kepada Main Dealer,” tutup Lerri. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here