Fitur Yamaha Mio S Diungkap Penyanyi Cantik Isyana Sarasvati

0
Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati dan konsumen Mio S berkumpul event Mio S Roadshow Concert. Foto: Yamaha

NaikMotor – Rangkaian event Mio S Roadshow Concert sukses digelar (27/1/2018).  Ratusan fans “Isyanation” dan konsumen Mio S berkumpul di diler Sentral Yamaha Dupak untuk bertemu langsung dengan brand ambassador Mio S Isyana Sarasvati.

Acara meet and greet pun berkesan karena fans dan konsumen bisa foto bareng dan makin dekat dengan Isyana. Isyanation yang datang tidak hanya dari Surabaya dan areal Jawa Timur dan sekitarnya, tapi juga dari Bali, Jakarta serta Madura.

Isyana Sarasvati

Para peserta meet and greet juga antusias melihat Mio S yang dipajang. Berbagai keunggulannya memikat dan menarik perhatian, karena motor ini sesuai kebutuhan mereka. Di kesempatan ini, Isyana Sarasvati juga menyampaikan sejumlah keunggulan Mio S.

“Mio S ini cocok banget buat kalian generasi zaman now, nggak usah khawatir naik motor di malam hari karena lampunya LED, atau takut bocor karena ban tubeless. Pijakan kakinya luas bikin nyaman banget, dan kalau cari motornya nggak bingung karena ada answer back,” kata Isyana.

Isyana Sarasvati

Positioning Mio S berada paling tinggi di antara saudaranya yakni Mio J, Mio Z, dan Mio M3. Mio S sendiri disebut sebagai Mio Reborn oleh Yamaha, dimana penamaan ‘S’ diartikan sebagai “Smart and Sophisticated” sebagai identitas varian ini.

Perbedaan pertama antara Mio S dengan yang lain yakni soal kaki kaki. Mio S menggunakan ban lebar tubeless dengan ukuran depan 80/80 dan belakang 100/70. Soal harga dibanderol Rp 15,75 juta.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here