Wahana: Lebih dari 5 Juta Unit Honda Dirawat AHASS Selama 2017

0
Lebih dari 5 Juta Unit Honda Dirawat AHASS Selama 2017
Selama 2017 tercatat lebih dari 5 Juta unit Honda dirawat AHASS selama 2017. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mencatat lebih dari 5 juta unit Honda dirawat AHASS selama 2017.

Perawatan after sales sepeda motor Honda di jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) itu naik sebanyak 3,8 % terhadap 2016. Tercatat lebih dari 5 juta unit Honda dirawat AHASS selama 2017.

Jumlah konsumen yang mempercayakan AHASS untuk me akukan perawatan, perbaikan hingga pembelian Honda Genuine Parts (HGP ) itu terdata dari 349 AHASS di wilayah Jakarta Tangerang. Seperti yang terungkap dalam acara AHASS Meeting 2018 di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, Jumat (26/01/2018).

AHASS Meeting bertemakan Change Come Quickest dibuka oleh Robbyanto Budiman, CEO WMS, acara rutin tahunan ini merupakan kegiatan untuk komitmen bersama untuk memberi layanan konsumen dengan lebih baik. “Saya memilih tema Change Come Quckiest merespon cepatnya dunia bisnis dunia berubah dengan perkembangan layanan digital yang ada, maka Wahana kini tengah serius menggarap aplikasi digital yang sangat dibutuhkan oleh konsumen dan sekaligus proses operasional AHASS, ” papar Robbyanto.

Naiknya jumlah konsumen AHASS juga jadi bukti terkait tingkat kepercayaan konsumen terhadap berbagai produk Honda dan layanan after sales yang maksimal. Honda berhasil menguasai penjualan pasar sepeda motor Tangerang 2017 dengan total penjualan hingga 392.500 unit (all Type) dengan total market share 71 persen memilih Honda sebagai moda transportasi pilihan.

Dengan komitmen untuk melakukan perubahan layanan, Wahana optimis dapat meningkatkan jumlah konsumen AHASS. “ Bengkel menjadi satu bisnis menarik dikembangkan, dengan layanan yang mampu berikan kebutuhan konsumen hingga pendataan yang baik, AHASS akan tetap menjadi pilihan untuk layanan after sales Honda,” sambung Robbyanto. Salah satu Aplikasi yang kini terus dikembangkan untuk memudahkan konsumen AHASS, Wahana Honda Smart Community (WHSC). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here