Tambah Porsi Latihan Strength, Yudhistira Bidik Suzuka 8 Hours

0
Yudhistira-winner-Supersport-ARRC-Sentul-2015-race-1
HA Yudhistira (Manual Tech KYT Kawasaki) akan mengikuti gelaran balap ketahanan bergengsi Suzuka 8 Hours Endurance bersama Kawasaki Team Green 2015, Juli mendatang

Jakarta (naikmotor) –Pembalap Manual Tech KYT Kawasaki, HA. Yudhistira awal bulan depan akan bertarung di seri ketiga FIM ARRC di Suzuka Jepang dilanjutkan Suzuka 8 Hours Endurance pada 24-26 Juli mendatang.

Tekad para pembalap Indonesia untuk bisa berbicara di level internasional juga kini ditunjukan oleh HA Yudhistira. Pembalap asal Kalimantan Selatan ini selain fokus mengikuti kelas Supersport 600cc di Kejurnas Balap Motor dan FIM ARRC, Yudhis kini membidik event bergengsi balap ketahanan, Suzuka 8 Hours 2015, Juli mendatang.

Yudhistira  terpilih menjadi tim pabrikan Kawasaki tentu atas dasar prestasi yang telah diraihnya di event Nasional maupun Internasional.

“Habis balap ARRC seri 3 di Suzuka, awal Juli nanti, Yudhis akan tinggal di Jepang untuk latihan intensif dengan bimbingan Katsuaki Fujiwara, mentornya sampai berlangsungnya Suzuka 8 Hours ,” sebut Novel Faizal, Manajer tim Manual Tech KYT Kawasaki.

Yudhistira akan bergabung di Kawasaki Team Green bersama Akira Yanagawa, pembalap legendaris Kawasaki yang kenyang balapan di WSBK dan MotoGP serta Kazuki Watanabe, pembalap Kawasaki JSB 1000 yang juga pernah membalap di Moto2.

“Ini menjadi pengalaman Yudhis turun di balap ketahanan bergengsi. Untuk itulah, latihannya sekarang ditambahin porsi strength lewat gym sama motocross ringan,” sebut Novel lagi. Goodluck Yudhis!  (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here