Maverick Vinales Perpanjang Kontrak Dua Tahun di Yamaha

0
125
Semakin Di Depan
Logo Semakin DI Depan di wearpack Maverick Vinales musim 2018. Foto: Yamaha

NaikMotor – Selain memperkenalkan livery baru YZR-M1 musim 2018, tim Movistar Yamaha juga mengumumkan Maverick Vinalesย  memperpanjang kontrak selama dua tahun ke depan. Artinya pembalap kelahiran tahun 1995 ini akan tetap di Yamaha sampai 2020.

Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing senang bisa terus berkerjasama dengan Vinales. Selain itu kontrak baru juga menegaskan kepercayaan antara Yamaha dan Vinales bahwa keduanya bisa mewujudkan tujuan bersama yakni menjadi Juara Dunia MotoGP.

“Maverick telah menjadi aset nyata bagi tim begitu dia masuk. Dia penuh motivasi dan tidak pernah kehilanganย  tujuannya. Musim 2017 tidak mudah, namun ia telah memberikan tiga kemenangan dan memastikan Yamaha meraih kemenangan Grand Prix ke-500,” katanya.

Vinales Perpanjang Kontrak

“Ia juga menempati posisi ketiga klasemen setelah beralih pabrikan, yang juga merupakan prestasi yang mengesankan. Ia masih sangat muda, jadi kami melihat masa depan yang bagus untuknya dan kami sangat bersemangat selama tiga musim mendatang,” imbuh Jarvis.

Vinales mengatakan sangat senang Yamaha memperpanjang kontrak. Mulai saat ini ia hanya tinggal fokus memacu motornya. “Saya akan terus mengendarai M1 saya untuk tiga musim yang akan datang, jadi sekarang kita bisa fokus pada balap sebenarnya,” katanya.

“Saya sangat percaya pada tim dan Yamaha, saya senang mereka merasa hal yang sama. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan ini dan juga para penggemar yang selalu mendukung kami. Kami akan berusaha sebaiknya,” pungkas Vinales.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*