Alasan Logo M Movistar Berubah Putih di Musim 2018

0
364
Monster Energy

NaikMotor – Tim Movistar Yamaha telah membuka selubung livery YZR-M1 untuk musim 2018. Kendati masih didominasi warna biru, logo M Movistar yang tadinya berwarna hijau terang kini berubah jadi putih.

Perubahan warna logo M Movistar ditengarai sebagai semangat baru tim pabrikan menyongsong musim 2018. Warna putih tidak untuk memperingati prestasi masa lalu, namun mengejar pencapaian yang lebih tinggi.

Pasalnya bisa dibilang 2017 bukan musim terbaik Movistar Yamaha. Sebagai tim pabrikan, ‘sinar’ Valentino Rossi dan Maverick Vinales malah dicuri oleh Johann Zarco yang notabene pembalap tim satelit Monster Yamaha Tech 3.

“Mulai saat ini kami memulai musim baru dengan warna segar dan logo tim yang diperbarui untuk menyoroti persatuan antara Yamaha dan Movistar serta untuk menandai awal dari ini, bab baru,” Kouichi Tsuj, GM Motorsports Division, Yamaha Motor Company.

Logo 'M' Movistar

“Baik Valentino Rossi maupun Maverick Viñales memiliki ikatan yang sangat kuat dengan Movistar Yamaha MotoGP. Saya yakin, bersama dengan kru – juga berkat dukungan para sponsor, mitra, dan penggemar – mereka akan bertarung dengan kompetitif memenangkan kejuaraan,”

“Mereka dapat diyakinkan bahwa setiap orang yang terlibat dalam proyek ini berkomitmen untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka, jadi kami siap untuk menantang bersama untuk meraih kemenangan di tahun 2018,” katanya.

Selain livery baru slogan Yamaha Indonesia Semakin Di Depan masih menempel di baju balap Rossi dan Vinales. Selain Yamaha Indonesia, Yamaha Motor Vietnam, Yamaha Motor Co., Ltd dan Yamaha Philippines juga mensupport tim Movistar Yamaha.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*