Video Teaser Triumph Speed Triple Baru, Diluncurkan 29 Januari

0
32
Video Teaser Triumph Speed Triple Baru
Teaser Triumph Speed Triple baru. Foto: youtube

NaikMotor – Sebuah tayangan video teaser Triumph Speed Triple baru ditampilkan pabrikan Inggris itu di Youtube. Kabarnya supernaked Triumph itu akan diluncurkan 29 Januari 2018 mendatang.

Dalam tayangan itu memang tampak motor dengan rangka, lampu utama dan windcsreen yang mirip dengan Triumph Speed Triple saat ini. Video tersebut memang banyak menampilkan detail ubahannya secara gamblang.

Meskipun dalam tayangan itu tak banyak keterangan yang disampaikan tetapi jelas itu adalah teaser Triumph Speed Triple baru. Triumph tampak hanya menjelaskan siapa pengendara yang membawanya, yakni juara dunia 4 kali Superbike, Carl Fogarty dan juara 2 kali Isle of Man TT, Gary Johnson.

Tetapi tampak kalau ada ubahan penting pada panel meternya, jika pendahulunya masih analog, dan LCD, kini telah dengan layar TFT. Tentunya informasinya ditampilkan dalam warna baru secara digital.

Melalui layar TFT itu sepertinya turut menjelaskan kalau mesin telah direvisi juga. Sebab, jika generasi sebelumnya redline-nya 10.000 rpm kini ditingkatkan menjadi 11.000 rpm.

Perbedaan lainnya secara visual adalah pelek dengan 5 spoke berdesain baru, fender dan switch pada stang serta desain kenalpot yang berbeda. Switch pada stang bagian kiri tampak memiliki tombol tambahan jika dibandingkan dengan Speed Triple saat ini.

Sayangnya, dalam video teaser Triumph Speed Triple baru itu tidak menjelaskan juga varian apa saja yang akan ditawarkan. Jawabannya ada pada tanggal 29 Januari 2018 nanti. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*