Wahana Mengajak Komunitas Kemping Sambil Memperkenalkan Honda CRF150L

0
78
Wahana Mengajak Komunitas Kemping Sambil Memperkenalkan Honda CRF150L
Kemah komunitas AHJ yang digagas Wahana sambil menjajal Honda CRF150L. Foto: istimewa

NaikMotor – Main dealer Honda Jakarta Tengerang PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana mengajak komunitas kemping sambil memperkenalkan Honda CRF150L, 13-14 Januari 2018.

Event yang berlangsung di Mega Mendung, Bogor itu bertajuk “Bikers Adventure Camp, Unlimit Your World “ diikuti seratusan anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Mereka dengan antusias pula menjajal CRF150L di trek offroad yang disediakan.

Gelaran Wahana mengajak komunitas kemping sambil memperkenalkan Honda CRF150L memang memberikan kesempatan kepada peserta untuk merasakan performa dirtbike legal street itu. Sepeda motor berkarakter on dan off sport ini dijajal langsung di trek offroad yang berada di wilayah Mega Mendung, Bogor Jawa Barat.

Pengenalan karakter CRF150L kepada komunitas juga mengakomodir tingginya minat anggota komunitas yang mulai melirik motor yang akrab digunakan untuklibas trek off road tersebut. “Peminat petualang roda dua kini semakin berkembang di Jakarta dan Tangerang khususnya dikalangan komunitas. Untuk mengakomodir minati ni kami ajak tidak hanya jajal CRF150L namun juga sekaligus camping untuk memperkuat rasa adventure,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Fiandana.

Honda CRF150L merupakan produk yang dibuat dalam negeri dengan konsep ‘Take You to Off Fun Ride’, didesain untuk menaklukan jalan raya danberbagai rintangan yang dimilikinya. Konsep ini dirasakan pas untuk diperkenalkan lebih dekat kepada komunitas Honda sehingga hobi touring yang mereka lakukan dapatlebih mengesankan tidak hanya di jalan beraspal namun sekaligus jalur offroad.

“ Dengan beragam fitur dan performa yang dimilikinya, rasanya CRF150L akan pas dengan hobi komunitas Honda yang sering mengekplorasi rute dan produk yang dimilikinya, “ tambah Andra. Segudang kehandalan teraplikasi lengkap di produ kini. Mulai dari suspensi Showa (long Travel Inverted Front Fork) dengan suspense terbesar dikelasnya dengan pipa 37 mm dan panjang stroke 225mm semakin menambah gagah dan berkelas.

Sistem prolink pada suspense belakang memberikan jarak main 210 mm untuk pengendalian dan stabilitas terbaik di seluruh kondisij alan. Model ini juga dilengkapi dengan alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban danvelg yang besar, 21” front tire dan 18” rear tire, serta ban dual purpose yang dapat diandalkan siap berpetualang di segala medan. Sektor pengereman sangatsafety dengan penyematan rem cakram depan berdesain wavy dengan dimensi 240mm dan belakang 220mm yang lebih besar di kelasnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*